Curah Hujan Tinggi, Steven Kandouw Imbau Masyarakat Waspada

Curah Hujan Tinggi, Steven Kandouw Imbau Masyarakat Waspada - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Curah Hujan Tinggi, Steven Kandouw Imbau Masyarakat Waspada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Curah Hujan Tinggi, Steven Kandouw Imbau Masyarakat Waspada
link : Curah Hujan Tinggi, Steven Kandouw Imbau Masyarakat Waspada

Baca juga


Curah Hujan Tinggi, Steven Kandouw Imbau Masyarakat Waspada

STEVEN KANDOUW.
SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh lapisan masyarakat daerah bumi nyiur melambai Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dihimbau untuk tetap waspada karena akhir-akhir ini intensitas curah hujan yang melanda daerah ini cukup tinggi.

Himbauan orang nomor dua Sulut tersebut ia sampaikan melalui awak media, Rabu (19/12/2018) di kantor Gubernur Sulut.

"Seperti apa yang disampaikan oleh pak Gubernur Olly pada apel siaga bencana waktu lalu, bahwa akhir-akhir ini intensitas curah hujan cukup tinggi. Jadi, saya imbau kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah ini untuk tetap waspada," kata Steven Kandouw.

Lanjut Kandouw menyebutkan  untuk penanganan bencana itu sendiri bukan hanya stakeholder penanggulangan bencana saja tapi seluruh elemen masyarakat harus terlibat.

"Pokoknya perintah pak Gubernur dalam apel semua harus siaga tidak hanya stakeholdernya tapi seluruh ASN,THL Pemprov harus sama-sama ikut siaga bencana secara masing-masing," tandas Wakil Gubernur Sulut itu.

(ROKER)




Demikianlah Artikel Curah Hujan Tinggi, Steven Kandouw Imbau Masyarakat Waspada

Sekianlah artikel Curah Hujan Tinggi, Steven Kandouw Imbau Masyarakat Waspada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Curah Hujan Tinggi, Steven Kandouw Imbau Masyarakat Waspada dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/curah-hujan-tinggi-steven-kandouw-imbau.html

Subscribe to receive free email updates: