Christmas Festival 2018, Olly Dondokambey Pastikan "All 4 One" Konser di Tondano

Christmas Festival 2018, Olly Dondokambey Pastikan "All 4 One" Konser di Tondano - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Christmas Festival 2018, Olly Dondokambey Pastikan "All 4 One" Konser di Tondano, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Christmas Festival 2018, Olly Dondokambey Pastikan "All 4 One" Konser di Tondano
link : Christmas Festival 2018, Olly Dondokambey Pastikan "All 4 One" Konser di Tondano

Baca juga


Christmas Festival 2018, Olly Dondokambey Pastikan "All 4 One" Konser di Tondano

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan dalam rangka menyemarakkan Festival Natal 2018, ada salah satu Group Band papan atas berkelas dunia  yakni All 4 One akan hadir pada tanggal 23 Desember mendatang.

"Torang akan hadirkan Band All 4 One menyemarakkan festival natal 2018. Pada tanggal 23 Desember di pusatkan di Tondano Kabupaten Minahasa. Dan Group Band 4 For One ini sudah menandatangi kontrak dengan pemerintah provinsi. Pokoknya ini sudah jelas dan tidak dipungut biaya alias gratis," kata Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada awak media, Kamis (13/12/2018) siang tadi.

Untuk itu, Gubernur pilihan rakyat Sulut itu mengajak kepada seluruh umat nasrani yang ada di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara untuk hadir dan menyaksikan langsung konser dari Group Band All 4 One yang akan digelar di Tondano.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Christmas Festival 2018, Olly Dondokambey Pastikan "All 4 One" Konser di Tondano

Sekianlah artikel Christmas Festival 2018, Olly Dondokambey Pastikan "All 4 One" Konser di Tondano kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Christmas Festival 2018, Olly Dondokambey Pastikan "All 4 One" Konser di Tondano dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/christmas-festival-2018-olly.html

Subscribe to receive free email updates: