Bupati Nias Utara Serahkan Hadiah Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-15

Bupati Nias Utara Serahkan Hadiah Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-15 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Nias Utara Serahkan Hadiah Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-15, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Nias Utara Serahkan Hadiah Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-15
link : Bupati Nias Utara Serahkan Hadiah Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-15

Baca juga


Bupati Nias Utara Serahkan Hadiah Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-15

Bupati saat serahkan hadiah kejuaraan |Foto:
Istimewa
Nias Utara,- Usai Peringatan HUT PGRI ke-73, Hari Guru Nasional (HGN) dan Hut KORPRI ke-47 yang dilaksanakan di halamanTribun Kabupaten Nias Utara, Bupati menyerahkan hadiah kejuaran Sepak Bola Pelajar U-15 Piala Bupati Cup. Hadiah kejuaraan tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara kepada masing-masing kontingen, Selasa (3/12/2014).

Camat Lotu mewakili Juara satu dari rayon IV menerima hadiah Piala Bupati Cup dan uang pembinaan dari panitia sebesar 10 juta rupiah.

Personil Danramil Tuhemberua mewakili juara dua dari rayon I B menerima tropi dan uang pembinaan 7,5 juta rupiah.

Kepala SMP Maranata mewakili juara tiga dari rayon I D menerima tropi dan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah.

Sementara Juara empat dari rayon III B diwakili oleh camat lahewa dengan menerima tropi dan uang pembinaan sebesar 2,5 juta rupiah.

Selain itu, pemain terbaik dan pemain top scorer, masing-masing  mendapatkan uang tabungan sebesar satu juta rupiah dari Bank Sumut. (Haogô Zega)


Demikianlah Artikel Bupati Nias Utara Serahkan Hadiah Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-15

Sekianlah artikel Bupati Nias Utara Serahkan Hadiah Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-15 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Nias Utara Serahkan Hadiah Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-15 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/bupati-nias-utara-serahkan-hadiah.html

Subscribe to receive free email updates: