Angouw Reses Di Tingkulu, Permasalahan Jalan dan Saluran Drainase Jadi Topik Utama

Angouw Reses Di Tingkulu, Permasalahan Jalan dan Saluran Drainase Jadi Topik Utama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Angouw Reses Di Tingkulu, Permasalahan Jalan dan Saluran Drainase Jadi Topik Utama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Angouw Reses Di Tingkulu, Permasalahan Jalan dan Saluran Drainase Jadi Topik Utama
link : Angouw Reses Di Tingkulu, Permasalahan Jalan dan Saluran Drainase Jadi Topik Utama

Baca juga


Angouw Reses Di Tingkulu, Permasalahan Jalan dan Saluran Drainase Jadi Topik Utama


MANADO,Elnusanews - Warga yang ada di daerah di sekitaran Gereja Adulam Tingkulu, meminta agar ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dapat membangun jalan Maengket.

Hal ini dikatakan salah satu warga saat  ketua DPRD Sulut Andrei Angouw melaksanakan reses III di daerah Tingkulu.

Menurut warga anggaran untuk pembangunan jalan tersebut sudah ada, namun saaat ini fisiknya belum juga terealisasi. Akibatnya jalan tersebut sering macet.

selain pembangunan jelan Maengket, warga juga meminta agar dibuatkan saluran air yang baru, karena saluran yang ada sekaran telah terimbun material tanah.

"Pembangunan jembatan perlu ditingkatkan, karena saluran air yg ada sekarang sudah tertutup oleh tanah hasil kerukan, akibatnya saluran air yang lebarnya 2 meter sudah tertutup tanah sehingga bajir sering terjadi," ungkap warga.

Menanggapi permasalahan tersebut, politisi partai PDI-Perjuangan berjanji akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk memecahkan permasalahan yang ada ditengah warga. (RaKa)



Demikianlah Artikel Angouw Reses Di Tingkulu, Permasalahan Jalan dan Saluran Drainase Jadi Topik Utama

Sekianlah artikel Angouw Reses Di Tingkulu, Permasalahan Jalan dan Saluran Drainase Jadi Topik Utama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angouw Reses Di Tingkulu, Permasalahan Jalan dan Saluran Drainase Jadi Topik Utama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/angouw-reses-di-tingkulu-permasalahan.html

Subscribe to receive free email updates: