Ada Napi Yang Diduga Bunuh Diri di Lapas Kelas II B Gunungsitoli

Ada Napi Yang Diduga Bunuh Diri di Lapas Kelas II B Gunungsitoli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Napi Yang Diduga Bunuh Diri di Lapas Kelas II B Gunungsitoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Napi Yang Diduga Bunuh Diri di Lapas Kelas II B Gunungsitoli
link : Ada Napi Yang Diduga Bunuh Diri di Lapas Kelas II B Gunungsitoli

Baca juga


Ada Napi Yang Diduga Bunuh Diri di Lapas Kelas II B Gunungsitoli

Lapas kelas IIB Gunungsitoli |Foto: Ferry
Harefa

Gunungsitoli, - Salah seorang Narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B, Hilina'a, Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli dikabarkan meninggal dunia diduga karena bunuh diri. 

Salah seorang petugas Lapas Kelas II B Gunungsitoli, Helmy ST saat dikonfirmasi Wartanias.com di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Hilina'a, Rabu (26/12/2018) membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar telah terjadi peristiwa itu bang. Korban seorang laki-laki. Nama dan identitas lainnya, saya belum tahu," ujarnya saat wartanias.com melakukan liputan di Lapas, Sore ini.

Saat ini menurut dia, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Gunungsitoli (RSUD) oleh pihak Kepolisian Resor Nias.

"Udah di bawa ke Rumah Sakit bang," tuturnya singkat.

Dia menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15. 00 Wib sore.

Hingga berita ini ditayangkan, wartanias.com sedang berupaya menghubungi pihak Lapas dan Pihak Kepolisian Resor Nias. (Ferry/Haogô)


Demikianlah Artikel Ada Napi Yang Diduga Bunuh Diri di Lapas Kelas II B Gunungsitoli

Sekianlah artikel Ada Napi Yang Diduga Bunuh Diri di Lapas Kelas II B Gunungsitoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Napi Yang Diduga Bunuh Diri di Lapas Kelas II B Gunungsitoli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/ada-napi-yang-diduga-bunuh-diri-di.html

Subscribe to receive free email updates: