Wakapolres: Prioritas Upaya Pencegahan Pungli

Wakapolres: Prioritas Upaya Pencegahan Pungli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakapolres: Prioritas Upaya Pencegahan Pungli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakapolres: Prioritas Upaya Pencegahan Pungli
link : Wakapolres: Prioritas Upaya Pencegahan Pungli

Baca juga


Wakapolres: Prioritas Upaya Pencegahan Pungli

MINUT, Elnusanews-- Upaya memberantas aksi pungutan liar (Pungli) lewat program Saber (Sapu Bersih) Pungli, yang sudah digalakan terus aparat hukum bersama Pemerintah Kabupaten Minut, makin diefektifkan dalam konteks pencegahan. Untuk itu Wakapolres Minut Kompol M Monoarfa menegaskan, praktek Pungli dari tingkat paling bawah seperti di desa dan biasanya terselubung dengan berbagai modus di dalam pelayanan pemerintah terhadap masyarakat harus dihentikan bagi semua. “Saat ini Polres bersama Pemkab Minut khususnya Inspektorat terus melakukan upaya preventif pencegahan Saber Pungli dan ini makin diseriusi,” ungkap Wakapolres, saat melakukan rapat bersama dengan Inspektorat di Mapolsek Airmadidi, Selasa (6/11/2018). Wakapolres menjelaskan, semua instansi yang ada di Minut jangan pernah melakukan Pungli karena itu diawasi, dan masyarakat juga diimbau agar jangan takut melaporkan di instansi manapun di Minut yang masih ada indikasi Pungli. Perlu diketahui, instansi pemerintah sampai di desa-desa, kalau tidak ada dasar hukum itu berarti pungutan liar. Program ini akan terus digalakkan, kalau sampai dtemukan ancamannya berat. "Laporan sampai saat ini belum ada yang ditemukan melakukan pungutan liar, dan kami tim Saber Pungli akan terus melakukan monitoring dalam upaya pencegahan, lebih baik mencegah daripada mengobati,” tukas Monoarfa. (Tommy)


Demikianlah Artikel Wakapolres: Prioritas Upaya Pencegahan Pungli

Sekianlah artikel Wakapolres: Prioritas Upaya Pencegahan Pungli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakapolres: Prioritas Upaya Pencegahan Pungli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/wakapolres-prioritas-upaya-pencegahan.html

Subscribe to receive free email updates: