Tutup Kegiatan Porkab I, Bupati Tetty Paruntu Serahkan Hadiah Pemenang Sepakbola

Tutup Kegiatan Porkab I, Bupati Tetty Paruntu Serahkan Hadiah Pemenang Sepakbola - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutup Kegiatan Porkab I, Bupati Tetty Paruntu Serahkan Hadiah Pemenang Sepakbola, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutup Kegiatan Porkab I, Bupati Tetty Paruntu Serahkan Hadiah Pemenang Sepakbola
link : Tutup Kegiatan Porkab I, Bupati Tetty Paruntu Serahkan Hadiah Pemenang Sepakbola

Baca juga


Tutup Kegiatan Porkab I, Bupati Tetty Paruntu Serahkan Hadiah Pemenang Sepakbola

MINSEL, Elnusanews- Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang turut didampingi Ketua KONI James Arthur Kojongian, ST bersama Ketua Harian Fietber Raco serta Ketua PSSI Minahasa Selatan Tertius Ulaan, menyerahkan Hadiah kepada Kecamatan Amurang yang sudah memenangkan pertandingan sepakbola.

Penyerahan hadiah ini, sekaligus berakhirnya seluruh rangkaian pertandingan Cabor yang dipertandingan dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minahasa Selatan I hari ini, Minggu November 2018.

Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan apresiasi suksesnya kegiatan Porkab 1 tahun 2018 ini.

"Melihat kemampuan/ bakat atlet serta pencapaian hasil seluruh cabang olahraga yang dipertandingan pada Porkab I ini, saya optimis pada Porprov 2019 nanti Minahasa Selatan akan mampu bersaing dengan Kabupaten lain.

Saya berharap dengan pencapaian ini, olahraga yang ada di Minahasa Selatan akan terus maju dan berkembang dalam melahirkan atlet yang berprestasi" Pungkas Bupati Tetty Paruntu.

Ditambahkan Ketua KONI, 14 Cabor yang sudah dipertandingkan akan diikutsertakan pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) 2019 tahun depan.

"Dengan memberi dukungan, JAK memotivasi semua atlet untuk terus semangat dalam sesi latihan dengan target masuk 3 besar pada Porprov", ungkapnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Tutup Kegiatan Porkab I, Bupati Tetty Paruntu Serahkan Hadiah Pemenang Sepakbola

Sekianlah artikel Tutup Kegiatan Porkab I, Bupati Tetty Paruntu Serahkan Hadiah Pemenang Sepakbola kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutup Kegiatan Porkab I, Bupati Tetty Paruntu Serahkan Hadiah Pemenang Sepakbola dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/tutup-kegiatan-porkab-i-bupati-tetty.html

Subscribe to receive free email updates: