STEVEN KANDOUW Hibah 3 Ha Tanah ke Pemkab Minahasa, ROR Ucapkan Terima kasih

STEVEN KANDOUW Hibah 3 Ha Tanah ke Pemkab Minahasa, ROR Ucapkan Terima kasih - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STEVEN KANDOUW Hibah 3 Ha Tanah ke Pemkab Minahasa, ROR Ucapkan Terima kasih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STEVEN KANDOUW Hibah 3 Ha Tanah ke Pemkab Minahasa, ROR Ucapkan Terima kasih
link : STEVEN KANDOUW Hibah 3 Ha Tanah ke Pemkab Minahasa, ROR Ucapkan Terima kasih

Baca juga


STEVEN KANDOUW Hibah 3 Ha Tanah ke Pemkab Minahasa, ROR Ucapkan Terima kasih

SULUT,Elnusanews - Pada moment Hari Ulang Tahun (HUT) ke-590 Kabupaten Minahasa, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw memberikan kado yang spesial.

Di saat memberikan arahan pada paripurna dalam rangka HUT ke-590 Minahasa, Wagub Kandouw mengatakan siap menghibahkan sebidang tanah untuk Pemkab Minahasa. Tanah sekitar 3 hektar akan digunakan sebagai Rumah Sakit (RS).

Bupati Minahasa Royke O Roring mengucapkan banyak terima kasih atas hibah yang diberikan orang nomor dua di Sulut.

"Tentunya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa menanggapi apa yang disampaikan pak wagub tadi merasa gembira dan berterima kasih oleh keluarga Kandouw Tanos yang menghibahkan tanah lebih dari 3 hektare," ujar Bupati Roring kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (5/11/2018) sore.

Bupati yang belum lama dilantik ini mengatakan tanah hibah dari wagub tersebut bakal digunakan untuk pembangunan RS.

"Kita akan lihat perkembangan kedepan sehingga rencana pembangunan rumah sakit bisa dipercepat. Lokasi tentu tidak jauh dari Basecamp pak wagub di daerah Tonsaru," sambungnya.

Namun, untuk proyek pembangunan RS tersebut diperkirakan akan dibangun mulai tahun 2019.

"Kita sebenarnya berharap akhir tahun ini sudah masuk pada FS (Feasibility Study) dan masterplan karena anggaran sudah disiapkan tetapi melihat waktu yang sudah sangat mepet sepertinya itu sangat sulit dilaksanakan. Kita targetkan tahun depan jika sudah selesai FS dan masterplan akan dilanjutkan dengan DED atau Detail Engineering Desain. Supaya Tuhan berkenan tahun depan kita sudah peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit," tukasnya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel STEVEN KANDOUW Hibah 3 Ha Tanah ke Pemkab Minahasa, ROR Ucapkan Terima kasih

Sekianlah artikel STEVEN KANDOUW Hibah 3 Ha Tanah ke Pemkab Minahasa, ROR Ucapkan Terima kasih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STEVEN KANDOUW Hibah 3 Ha Tanah ke Pemkab Minahasa, ROR Ucapkan Terima kasih dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/steven-kandouw-hibah-3-ha-tanah-ke.html

Subscribe to receive free email updates: