Rangkaian Porkab, Pers Minsel Tanding KONI

Rangkaian Porkab, Pers Minsel Tanding KONI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rangkaian Porkab, Pers Minsel Tanding KONI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rangkaian Porkab, Pers Minsel Tanding KONI
link : Rangkaian Porkab, Pers Minsel Tanding KONI

Baca juga


Rangkaian Porkab, Pers Minsel Tanding KONI

MINSEL, Elnusanews- Pertandingan Eksebisi Sepakbola antara Pers Minahasa Selatan dengan KONI berlangsung sengit. Kegiatan ini masih dalam rangkaian Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I Tahun 2018.
Dalam laga persahabatan yang berlangsung dilapangan sepakbola EA. Mangindaan kelurahan Pondang, sejumlah pemain bintang dibawa pimpinan ketua KONI James Kojongian ditantang oleh PWI Minahasa Selatan yang diisi oleh seluruh wartawan.

Adu taktik diperlihatkan dua kesebelasan untuk berebut mencetak gol, dengan babak pertama skor imbang 1:1.

Dibabak terakhir KONI Minahasa Selatan dibawah Capt James Kojongian berhasil meraih kemenangan dengan skor 5:1 atas Pers Biro Minsel.
Usai lagi persahabatan pada Jumat 2 November 2018, James Kojongian (JAK) mengaku puas dengan pelaksanaan laga persahabatan antara tim KONI dengan tim PWI.

Katanya, bukan kemenangan atau pun kekalahan yang kami cari namun bagaimana keakraban dan semangat dalam pertandingan ini.  "Menang atau kalah dalam sebuah pertandingan adalah wajar, tapi dalam laga ini kami mau menunjukkan tingkat sportifitas yang harus dijunjung tinggi dalam sebuah pertandingan" ucapnya.

(Rela)


Demikianlah Artikel Rangkaian Porkab, Pers Minsel Tanding KONI

Sekianlah artikel Rangkaian Porkab, Pers Minsel Tanding KONI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rangkaian Porkab, Pers Minsel Tanding KONI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/rangkaian-porkab-pers-minsel-tanding.html

Subscribe to receive free email updates: