Pimpin Rakor TPID, Olly Dondokambey Tekankan 4 Faktor ini

Pimpin Rakor TPID, Olly Dondokambey Tekankan 4 Faktor ini - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pimpin Rakor TPID, Olly Dondokambey Tekankan 4 Faktor ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pimpin Rakor TPID, Olly Dondokambey Tekankan 4 Faktor ini
link : Pimpin Rakor TPID, Olly Dondokambey Tekankan 4 Faktor ini

Baca juga


Pimpin Rakor TPID, Olly Dondokambey Tekankan 4 Faktor ini

SULUT,Elnusanews - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen memimpin langasung Rapat Koordinasi High Meeting Level Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) tepatnya di Bank Indonesia Perwakilan Prov. Sulut, Rabu (21/11/2018).

Gubernur Olly mengatakan rapat koordinasi TPID ini ada empat (4) yang kita ditekankan disini.

"Yang pertama, terkait demgan kersedian pasokan, kedua ketersedian distribusi, ketiga keterjangkauan harga dan yang keempat komunikasi serta koordinasi itu yang kita tekankan dalam rakor tersebut agar supaya kita bisa jaga bersama inflasi yang ada di provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Karena kalau kita tidak lakukan empat (4) K ini bisa jadi repot, 11 bulan kita sudah kerja menjaga inflasi akan sia-sia di bulan Desember, sebab kalau salah kerja melonjak langsung tinggi sekali, nah itu mempengaruhi apa yang sudah kita kerjakan selama bulan Januari hingga bulan Desember," tandas Gubernur Olly itu.

Lanjut Olly Dondokambey mengimbau kepada masyarakat Sulawesi Utara yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2019 tidak perlu kuatir ketersediaan bahan pokok dan LPG.

"Karena sampai saat ini bapok dan LPG masih tersedia dan aman," pungkas orang nomor satu (1) Sulut itu.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Pimpin Rakor TPID, Olly Dondokambey Tekankan 4 Faktor ini

Sekianlah artikel Pimpin Rakor TPID, Olly Dondokambey Tekankan 4 Faktor ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pimpin Rakor TPID, Olly Dondokambey Tekankan 4 Faktor ini dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/pimpin-rakor-tpid-olly-dondokambey.html

Subscribe to receive free email updates: