Pemprov Diminta Beri Perhatian Serius Terhadap Perkembangan Pariwisata Di Sulut

Pemprov Diminta Beri Perhatian Serius Terhadap Perkembangan Pariwisata Di Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemprov Diminta Beri Perhatian Serius Terhadap Perkembangan Pariwisata Di Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemprov Diminta Beri Perhatian Serius Terhadap Perkembangan Pariwisata Di Sulut
link : Pemprov Diminta Beri Perhatian Serius Terhadap Perkembangan Pariwisata Di Sulut

Baca juga


Pemprov Diminta Beri Perhatian Serius Terhadap Perkembangan Pariwisata Di Sulut


DEPROV, Elnusanews - Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Edwin Y Lontoh mengapresiasi ide-ide cemerlang dari gubernur terkait dengan mendatangkan wisatawan asing di Sulut.

Dikatakannya, oleh karena itu pemerintah Provinsi lewat dinas terkait diminta untuk memberikan perhatian khusus pada pengembangan sektor pariwisata di Sulut.

"Kita harus melihat visi misi atau perjuangan gubernur yaitu terkait peningkatan pariwisata di Sulut," ujar Lontoh saat diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjannya,  Senin (19/11) siang.

"Maka dari itu harus ada perhatian khusus dari pemprov. Contohnya pariwisata yang ada di Tetempangan itu, pemprov harus berikan atau buat jalan infrastruktur supaya investor dan wisatawan asing bisa mengakses dengan mudah untuk ke lokasi tersebut," tuturnya.

Selain itu juga, lanjutnya, agar bisa ada investor asing maupun lokal yang ingin berinvestasi di wilayah tersebut.

"Itu bisa menguntungkan kita di Sulut. Makanya di pembahasan kami ngotot ada perhatian pemerintah untuk buat Infrastruktur," tutupnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Pemprov Diminta Beri Perhatian Serius Terhadap Perkembangan Pariwisata Di Sulut

Sekianlah artikel Pemprov Diminta Beri Perhatian Serius Terhadap Perkembangan Pariwisata Di Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemprov Diminta Beri Perhatian Serius Terhadap Perkembangan Pariwisata Di Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/pemprov-diminta-beri-perhatian-serius.html

Subscribe to receive free email updates: