Olly Dondokambey Akui Realisasi Serapan Anggaran Masih Rendah

Olly Dondokambey Akui Realisasi Serapan Anggaran Masih Rendah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olly Dondokambey Akui Realisasi Serapan Anggaran Masih Rendah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olly Dondokambey Akui Realisasi Serapan Anggaran Masih Rendah
link : Olly Dondokambey Akui Realisasi Serapan Anggaran Masih Rendah

Baca juga


Olly Dondokambey Akui Realisasi Serapan Anggaran Masih Rendah

Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengakui realisasi serapan anggaran pemerintah provinsi sulawesi utara masih rendah.

Pengakuan orang nomor satu (1) Sulut itu kepada awak media, Selasa (13/11/2018) siang tadi di kantor Gubernur Sulut.

"Ya, saya akui memang benar rata-rata semua daerah
sekarang ini karena sangat hati-hati takut kena permasalahan yang ada," kata Olly.

Lanjutnya, jadi agak keterlambatan penyerapan tapi setelah dirinya mengecek  tendernya sudah terlaksana semua.

Namun administrasi pembayaran yang belum dilaksanakan sehingga seolah-olah ada penyerapan yang terlambat tapi program itu semuanya sudah di tender cuma penagihan pembayaran agak terlambat.

"Karena mereka minta lampiran dan periksa lapangan betul-betul sesuai progress yang ada karena kalau salah langkah bisa mengakibatkan fatal juga bagi para perangkat daerah yang ada," beber Gubernur Olly itu.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Olly Dondokambey Akui Realisasi Serapan Anggaran Masih Rendah

Sekianlah artikel Olly Dondokambey Akui Realisasi Serapan Anggaran Masih Rendah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olly Dondokambey Akui Realisasi Serapan Anggaran Masih Rendah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/olly-dondokambey-akui-realisasi-serapan.html

Subscribe to receive free email updates: