Mewakili Walikota Vicky Lumentut Sekda Lakat Lantik Badan Pengawas dan Komisaris PDAM

Mewakili Walikota Vicky Lumentut Sekda Lakat Lantik Badan Pengawas dan Komisaris PDAM - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mewakili Walikota Vicky Lumentut Sekda Lakat Lantik Badan Pengawas dan Komisaris PDAM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mewakili Walikota Vicky Lumentut Sekda Lakat Lantik Badan Pengawas dan Komisaris PDAM
link : Mewakili Walikota Vicky Lumentut Sekda Lakat Lantik Badan Pengawas dan Komisaris PDAM

Baca juga


Mewakili Walikota Vicky Lumentut Sekda Lakat Lantik Badan Pengawas dan Komisaris PDAM

Manado, Elnusanews - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH atas nama Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melantik dan mengambil sumpah Badan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Manado dan Komisaris PDAM, di aula PT Air Manado, Kamis (15/11/2018).
Badan Pengawas PDAM Manado yang dilantik yakni DR Marthen Rondo dan DR Ir Gybert Mamuaya DEA, serta Komisaris PDAM Drs Albert Wuysang.
Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut melalui Sekda Lakat berharap dengan dilantiknya Badan Pengawas PDAM akan memicu semangat dan kinerja Direksi PDAM dalam upaya meningkatkan profit perusahaan serta membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Manado akan air bersih.
“Badan Pengawas akan membantu Pemerintah Kota Manado dalam melakukan pengawasan serta ikut mendorong peningkatan kinerja jajaran Direksi PDAM dalam upaya-upaya memenuhi ketersediaan air bersih bagi masyarakat Kota Manado,” ujarnya.
(moris*)


Demikianlah Artikel Mewakili Walikota Vicky Lumentut Sekda Lakat Lantik Badan Pengawas dan Komisaris PDAM

Sekianlah artikel Mewakili Walikota Vicky Lumentut Sekda Lakat Lantik Badan Pengawas dan Komisaris PDAM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mewakili Walikota Vicky Lumentut Sekda Lakat Lantik Badan Pengawas dan Komisaris PDAM dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/mewakili-walikota-vicky-lumentut-sekda.html

Subscribe to receive free email updates: