Lolos Taruna Akpol 2018, Wagub Sulut Harap Ernesto Kandouw Tekun dan Tabah Menjalani Pemdidikan

Lolos Taruna Akpol 2018, Wagub Sulut Harap Ernesto Kandouw Tekun dan Tabah Menjalani Pemdidikan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lolos Taruna Akpol 2018, Wagub Sulut Harap Ernesto Kandouw Tekun dan Tabah Menjalani Pemdidikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lolos Taruna Akpol 2018, Wagub Sulut Harap Ernesto Kandouw Tekun dan Tabah Menjalani Pemdidikan
link : Lolos Taruna Akpol 2018, Wagub Sulut Harap Ernesto Kandouw Tekun dan Tabah Menjalani Pemdidikan

Baca juga


Lolos Taruna Akpol 2018, Wagub Sulut Harap Ernesto Kandouw Tekun dan Tabah Menjalani Pemdidikan


MAGELANG,Elnusanews- Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., yang diwakili Wakalemdiklat Polri, Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, S.H., bersama Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol), Irjen Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., menghadiri Upacara Wisuda Prabhatar Akpol dan Akademi TNI di Lapangan Saptamarga, Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (1/11/2018) kemarin.
Wisuda ini dipimpin oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., selaku Inspektur Upacara. Cabatar yang lulus yakni 257 Taruna Akpol dan 519 Taruna Akademi TNI dengan total keseluruhan 776 Taruna.
Kasad, Kasal, Kasau, Danjen Akademi TNI, Laksamana Madya TNI Aan Kurnia, S.Sos., Gubernur Akmil, Gubernur AAL dan Gubernur AAU turut menghadiri kegiatan tersebut.
Panglima TNI mengatakan, “Latihan Dasar Integrasi Taruna ini merupakan momen untuk memupuk kebersamaan dan sinergitas antara Taruna Polri dan TNI. Hal ini akan menjadi modal dasar sinergitas dalam ketugasan nantinya, sehingga akan mudah untuk saling berkoordinasi.”
Sementara itu, salah satu putra terbaik Sulawesi Utara (Sulut) yang merupakan anak kandung dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Kepala Biro Kesejahteraan Ralyat Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Tanos, yang lolos dalam seleksi penerima akpol 2018, Ernesto Kandouw merupakan salah satu peserta dalam Upacara Wisuda Prabhatar Akpol dan Akademi TNI Tahun 2018.
Kepada elnusanews.com, Steven Kandouw, Jumat (2/11/2018) siang tadi ketika dikonfirmasi terkait dengan lolos putranya (Ernesto) dalam seleksi penerimaan akpol tahun 2018 di Magelang mengatakan, kami dan keluarga besar Kandouw-Tanos sangat bersyukur kepada Tuhan yang kuasa.
"Karena berkat kasih dan karunia Tuhan yang besar, putra kami (Ernesto) lolos dalam seleksi penerimaan akpol tahun 2018 dalam Upacara Wisuda Prabhatar Akpol dan Akademi TNI Tahun 2018. Saya pun berharap kepada putra saya (Ernesto) agar belajarlah dengan tekun dan tabah menjalani pendidikan," harap ayah tercinta dari Ernesto Kandouw itu.
Lain halnya dengan ibu tercintanya yang merupakan Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut dr Kartika Devi Tanos dalam halaman akun Facebooknya (Fb) menyebutkan "Saking bangganya kamu, Anakku tercinta, Ernesto ....,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, dan lain-lain. Tapi kau berhasil! 😘🤗😍😘🤗 # ​​wisudaPrabahtarTNIAKPOL2018#Magelang #TerimaKasihTuhan

(ROKER)



Demikianlah Artikel Lolos Taruna Akpol 2018, Wagub Sulut Harap Ernesto Kandouw Tekun dan Tabah Menjalani Pemdidikan

Sekianlah artikel Lolos Taruna Akpol 2018, Wagub Sulut Harap Ernesto Kandouw Tekun dan Tabah Menjalani Pemdidikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lolos Taruna Akpol 2018, Wagub Sulut Harap Ernesto Kandouw Tekun dan Tabah Menjalani Pemdidikan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/lolos-taruna-akpol-2018-wagub-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: