Listrik Sering Padam, GM PLN Suluttenggo Disorot

Listrik Sering Padam, GM PLN Suluttenggo Disorot - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Listrik Sering Padam, GM PLN Suluttenggo Disorot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Listrik Sering Padam, GM PLN Suluttenggo Disorot
link : Listrik Sering Padam, GM PLN Suluttenggo Disorot

Baca juga


Listrik Sering Padam, GM PLN Suluttenggo Disorot


DEPROV, Elnusanews - -  Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT)  Ir. Julius Jems Tuuk, memita agar General Manajer (GM) PLN Wilayah Suluttenggo harus bekerja secara profesional dalam menyelesaikan masalah kelistrikan yang ada di Sulut. 

Hal tersebut dikatakan Tuuk lewat pesan singkatnya, Senin (27/11) kemarin. 

Menurutnya, gangguan listrik selama ini, mengakibatkan kerugian bagi semua orang, terlebih para pedagang merasakan kerugian sangat besar karena para pedagang banyak kegiatan menggunakan listrik sehingga pemadaman yang terjadi merugikan masyarakat kecil.

"UU No.  30 tahun 2009 ttg Ketenagalistrikan Pasal 28 dan 29, dan UU No.  8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen Listrik Indonesia,"ujarnya. 

Politisi Partai PDI Perjuangan ini juga mengatakan permasalahan listrik di Sulut yang selama terjadi GM PLN selalu beralasan klasik. 

"Saya minta GM PLN,  jangan berlindung di Pohon Tumbang, angin kencang, Pembangkit rusak,  dll. GM PLN harus profesional, tagihan listrik paksa masyarakat bayar,  listrik mati nyala,  kompensasinya apa?, "ungkapnya. 

Dirinya juga berharap, GM PLN dapat segera melakukan langkah antisipatif dalam menyelesaikan permasalahan listrik di Sulut, apalagi menjelang Natal dan Tahun baru.(RaKa) 


Demikianlah Artikel Listrik Sering Padam, GM PLN Suluttenggo Disorot

Sekianlah artikel Listrik Sering Padam, GM PLN Suluttenggo Disorot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Listrik Sering Padam, GM PLN Suluttenggo Disorot dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/listrik-sering-padam-gm-pln-suluttenggo.html

Subscribe to receive free email updates: