Kasus Kekerasan Terhadap Anak LPA Minut Siap Kawal Sampai Selesai

Kasus Kekerasan Terhadap Anak LPA Minut Siap Kawal Sampai Selesai - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasus Kekerasan Terhadap Anak LPA Minut Siap Kawal Sampai Selesai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasus Kekerasan Terhadap Anak LPA Minut Siap Kawal Sampai Selesai
link : Kasus Kekerasan Terhadap Anak LPA Minut Siap Kawal Sampai Selesai

Baca juga


Kasus Kekerasan Terhadap Anak LPA Minut Siap Kawal Sampai Selesai

MINUT, Elnusanews-- Setelah dilantik Ketua Umum LPA Aris Merdeka Sirait Lembaga Perlindungan Anak (Minut) langsung tancap gas. Sebagai tugas dan kausus pertama yang ditangani LPA Minut yaitu dugaan tidak kekerasan di SMA Negeri 1 Likupang.

Tim LPA Minut dibawah komando Sekretaris LPA Lenny Makalew dan Bendahara Hesty Runtukahu, turun lapangan mengambil data dan mengklarifikasi peristiwa tersebut ke korban dan pihak sekolah SMA N 1 Likupang.

Saat dikonfirmasih via telepon, Ketua LPA Minut Deiby Debora Pangemanan saat dikonfirmasih menuturkan jika LPA Minut sementara mencari data dugaan kasus kekerasan terhadap anak atau siswa SMA Negeri 1 Likupang.

" anggota saya sudah turun lapangan dan mengumpulakan data juga mengkonfirmasih ke pihak sekolah terkait laporan orang tua tentang adanya kekerasan terhadap anaknya yang terjadi di sekolah SMA N 1 Likupang," ungkap Pangemanan.

Lanjutnya, Ini merupakan tugas awal LPA Minut dan dipantau langsung ketua umum LPA. "Kami akan terus dan terus mengawal semua kasus kekerasan yang ada di Minut dan tentunya akan berkordinasih dengan pihak-pihak terkait, " tegas ketua yang berparas cantik itu. (Tommy)


Demikianlah Artikel Kasus Kekerasan Terhadap Anak LPA Minut Siap Kawal Sampai Selesai

Sekianlah artikel Kasus Kekerasan Terhadap Anak LPA Minut Siap Kawal Sampai Selesai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasus Kekerasan Terhadap Anak LPA Minut Siap Kawal Sampai Selesai dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/kasus-kekerasan-terhadap-anak-lpa-minut.html

Subscribe to receive free email updates: