Karo Kumendong: Pemilih Pemula Silahkan Gunakan Hak Pilih

Karo Kumendong: Pemilih Pemula Silahkan Gunakan Hak Pilih - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karo Kumendong: Pemilih Pemula Silahkan Gunakan Hak Pilih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karo Kumendong: Pemilih Pemula Silahkan Gunakan Hak Pilih
link : Karo Kumendong: Pemilih Pemula Silahkan Gunakan Hak Pilih

Baca juga


Karo Kumendong: Pemilih Pemula Silahkan Gunakan Hak Pilih

SULUT,Elnusanews - Gubernur Himbau Pemilih Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang diwakili oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong M.Si membuka kegiatan Edukasi pada pemilih pemula(kelompok masyarakat milenial) melalui"gerakan cerdas memilih". Di studio 3 LPP RRI Manado, jumat(16/11/2018).

Dalam sambutannya, Kumendong menghimbau kepada para pemilih pemula khususnya bagi para pelajar untuk menggunakan hak pilihnya, jangan sampai tidak, karena masa depan bangsa dan negara ini berada dipundak para generasi muda indonesia.
Pelajar yang mengikuti kegiatan ini diharapkan bisa menjadi agen sosialisasi tentang pentingnya menyalurkan hak pilih bukan hanya bagi dirinya tetapi juga masyarakat. Selain itu turut serta mensukseskan pemilu 2019 secara damai.
Pada kesempatan itu juga Kumendong menyampaikan laporan tentang kesiapan pelaksanaan pemilu 2019 di kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Utara, bahwa data pemilih tetap hasil perbaikan kedua pleno 14 november 2018, total pemilih yang ada di sulut berjumlah: 1.917.999, yang terbagi pemilih laki-laki: 969.438, dan pemilih perempuan: 948.561.
Setelah membawakan sambutan, dilanjutkan dengan dialog interaktif yang menghadirkan narasumber: Dewas LPP RRI Mistam HZ, Dir LPP RRI Soleman Yusuf, Anggota DPR RI Jerry Sambuaga, Karo Pemhumas Sulut Dr jemmy Kumendong, Komisioner KPUD Sulut Salman Saelangi, Dr Max Rembang.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Karo Kumendong: Pemilih Pemula Silahkan Gunakan Hak Pilih

Sekianlah artikel Karo Kumendong: Pemilih Pemula Silahkan Gunakan Hak Pilih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karo Kumendong: Pemilih Pemula Silahkan Gunakan Hak Pilih dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/karo-kumendong-pemilih-pemula-silahkan.html

Subscribe to receive free email updates: