Kapolres Siap Berantas Penyakit Masyarakat

Kapolres Siap Berantas Penyakit Masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Siap Berantas Penyakit Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolres Siap Berantas Penyakit Masyarakat
link : Kapolres Siap Berantas Penyakit Masyarakat

Baca juga


Kapolres Siap Berantas Penyakit Masyarakat

BITUNG, Elnusanews - Polres Bitung bertekat memberantas penyakit masyarakat seperti judi, miras dan penyakit masyarakat lainnya.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Bitung AKBP Stevanus Tamuntuan,SIK,MSi saat ditemui wartawan, Jumat (2/11/2018).

"Itu yang akan saya lakukan lebih dulu,"tamba Mantan kasat reskrim polres Metro Jakarta Selatan ini.

AKBP Stefanus Tamuntuan, SIK, MSi yang baru beberapa hari resmi menjabat Kapolres Bitung, menegaskan pihaknya bertekat memberantas pelangaran kriminal diwilayah hukum polres.

"Dan kami siap berantas hal tersebut,"singkatnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Kapolres Siap Berantas Penyakit Masyarakat

Sekianlah artikel Kapolres Siap Berantas Penyakit Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolres Siap Berantas Penyakit Masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/kapolres-siap-berantas-penyakit.html

Subscribe to receive free email updates: