Kandang Ayam Dekat Kampung Di Protes Warga Talawaan

Kandang Ayam Dekat Kampung Di Protes Warga Talawaan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kandang Ayam Dekat Kampung Di Protes Warga Talawaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kandang Ayam Dekat Kampung Di Protes Warga Talawaan
link : Kandang Ayam Dekat Kampung Di Protes Warga Talawaan

Baca juga


Kandang Ayam Dekat Kampung Di Protes Warga Talawaan

MINUT, Elnusanews-- Warga Desa Talawaan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menyatakan protes atas beroperasinya kendang ayam yang berada di desa. Menurut mereka kandang ayam tersebut letaknya sangat berdekatan dengan perkampungan sehingga aroma bau tak sedap yang berasal dari kendang tersebut sangat mengganggu.
“Kandang ayam daging tersebut sebenarnya tidak cocok lagi dibangun di situ, jaraknya saja hanya sekira 100 meter dari perkampungan. Otomatis bau yang dikeluarkan sangat mengganggu aktifitas warga. Bau ini sangat tercium ketika mereka mengadakan panen. Kalau panen sangat tercium baunya. Setiap panen, ‘kunjungan’ lalat di rumah penduduk sangat banyak. Hal ini dikuatirkan akan membawa dampak penyakit,” ketus warga yang minta namanya tidak ditulis.
Dirinya berharap pihak yang berkompeten, pemerintah desa, ataupun Dinas Lingkungan hidup (DLH) bisa meninjau kembali ijin operasi dari pemilik kendang.
Hukum Tua Desa Talawaan Christian Umboh saat dikonfirmasi via WhatsApp di nomor 08134017xxxx tidak menjawab. Demikian pula saat dikirimi pesan singkat, meski telah terbaca namun tidak ada jawaban.(Tommy)


Demikianlah Artikel Kandang Ayam Dekat Kampung Di Protes Warga Talawaan

Sekianlah artikel Kandang Ayam Dekat Kampung Di Protes Warga Talawaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kandang Ayam Dekat Kampung Di Protes Warga Talawaan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/kandang-ayam-dekat-kampung-di-protes.html

Subscribe to receive free email updates: