Humas Pro Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan

Humas Pro Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Humas Pro Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Humas Pro Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan
link : Humas Pro Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan

Baca juga


Humas Pro Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan

TOMOHON, Elnusanews - Pemerinta Kota Tomohon melalui Bagian Humas dan Protokol sekertariat menggelar kegiatan fasilitas dan pembinaan kehumasan di Kota Tomohon.


Kegiatan yang menghadirkan narasumber Kepala Bagian Humas Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut Christian Adi Ronaldo Iroth SSTP, JFU Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut Berlin Tombus Parulian Sinaga SSos dan Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi serta Kepala Sub Bagian Pemberitaan, Publikasi, Komunikasi dan Informatika Merry Ch Waluyan SS, ini dilaksanakan di rumah dinas Wali Kota Tomohon, Rabu 21/11/2018


Wali Kota Tomohon saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa didalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2018 tentang keterbukaan informsai publik merupakan salah satu ciri penting negara demokratis yang menjunjung tinggi kedaulatan rakyat untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintah yang baik.


“Keterbukaan informasi publik merupakan sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang berkaitan langsung dengan kepentingan publik, melalui peran humas dalam komunikasi publik, yang adalah proses penyampaian dan penerimaan informasi, tidak hanya sekedar untuk menjalin koordinasi dan kerja sama, tetapi juga sebagai wadah untuk integrasi dan sinkronisasi kegiatan pemerintah dalam pengelolaan komunikasi dan informasi publik” ujar Eman.


Lanjut dikatakan Eman bahwa moment sangatlah penting untuk kita menjalin koordinasi dan kerjasama antara bagian Humas dan Protokol dengan semua perangkat daerah yang ada di Pemerintah Kota Tomohon, untuk menyampaikan berita yang ada melalui bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon.


Sebelumnya kegiatan ini didahului dengan laporan kegiatan oleh kepala bagian humas dan protomol pemkot Tomohon Edvin Michael Joseph SSTP MSi  yang dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menyediakan dan memberikan informasi kepada masyarakat dan stakeholders tentang semua kegiatan pemerintah yang sedang dan telah dilaksanakan, juga untuk menjalin hubungan dengan stakeholders seluas-luasnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini para ASN/Tenaga honorer yang ada di Bagian Humas dan Protokol, OPD-OPD sampai Kecamatan dan Kelurahan se Kota Tomohon.



(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Humas Pro Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan

Sekianlah artikel Humas Pro Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Humas Pro Pemkot Tomohon Gelar Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/humas-pro-pemkot-tomohon-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: