DPMPTSA Terima 62 Perizinan

DPMPTSA Terima 62 Perizinan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPMPTSA Terima 62 Perizinan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPMPTSA Terima 62 Perizinan
link : DPMPTSA Terima 62 Perizinan

Baca juga


DPMPTSA Terima 62 Perizinan

BITUNG, Elnusanews - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (DPMPTSA) kota Bitung menerima 62 jenis perizinan.

Demikian hal ini dikatakan Kepala DPMPTSA kota Bitung Handri Tirayoh, saat menghadiri Reses anggota DPRD kota Bitung Nabsar Badoa, di Kelurahan Madidir, Kecamatan Madidir, Kamis (22/11/2018).

"Ijin tersebut memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mengurus izin dan itu gratis alias tidak dipungut biaya apapun,"kata dia.

Meski demikian, lanjut Tirayoh, menjelaskan dalam pengurusan izin ini, kami juga menerapkan jenis pelayanan sistem prabayar dan non prabayar.

Untuk sistem prabayar jenis perizinan seperti perizinan penjualan minuman keras, perizinan trayek dan perizinan memperkerjakan tenaga kerja luar itu jenis pelayanan sistem prabayar.

"Selain perizinan ini, diterapkan sistem perizinan non prabayar,"tegasnya. Seraya menambahkan untuk sistem prabayar, berlaku juga pada pengurusan HO, IMB. (Rego)


Demikianlah Artikel DPMPTSA Terima 62 Perizinan

Sekianlah artikel DPMPTSA Terima 62 Perizinan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPMPTSA Terima 62 Perizinan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/dpmptsa-terima-62-perizinan.html

Subscribe to receive free email updates: