Di Hari Pahlawan Pemkab Minahasa Ziarah Ke Makam Sam Ratulangi

Di Hari Pahlawan Pemkab Minahasa Ziarah Ke Makam Sam Ratulangi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Hari Pahlawan Pemkab Minahasa Ziarah Ke Makam Sam Ratulangi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Hari Pahlawan Pemkab Minahasa Ziarah Ke Makam Sam Ratulangi
link : Di Hari Pahlawan Pemkab Minahasa Ziarah Ke Makam Sam Ratulangi

Baca juga


Di Hari Pahlawan Pemkab Minahasa Ziarah Ke Makam Sam Ratulangi

MINAHASA, Elnusanews - Memperingati hari pahlawan ke 73 yang jatuh pada hari ini Sabtu, 10 November 2018, Pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan Ziarah ke Makam Dr. Gerungan Saul Samuel Jacob Ratulangi.

Kegiatan tersebut digelar untuk mengenang kembali jasa pahlawan terdahulu.

Ziarah yang dipimpin oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi dan diikuti oleh Kejaksaan negeri Tondano, Polres Minahasa, Kodim 1302 Minahasa jajaran pejabat pemkab Minahasa dan peserta upacara dari TNI/Polri serta para siswa SMA/SMK dilakukan setelah ulapacara peringatan Hari Pahlawan ke 73 di halaman kantor Bupati Minahasa.

Selain melakukan penghormatan dilakukan peletakan karangan bunga oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan nasional Dr. Gerungan Saul Samuel Jacob Ratulangi.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Di Hari Pahlawan Pemkab Minahasa Ziarah Ke Makam Sam Ratulangi

Sekianlah artikel Di Hari Pahlawan Pemkab Minahasa Ziarah Ke Makam Sam Ratulangi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Hari Pahlawan Pemkab Minahasa Ziarah Ke Makam Sam Ratulangi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/di-hari-pahlawan-pemkab-minahasa-ziarah.html

Subscribe to receive free email updates: