Dewan Minta Aparat Tindak Truck Konteiner Parkir Sembarangan

Dewan Minta Aparat Tindak Truck Konteiner Parkir Sembarangan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dewan Minta Aparat Tindak Truck Konteiner Parkir Sembarangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dewan Minta Aparat Tindak Truck Konteiner Parkir Sembarangan
link : Dewan Minta Aparat Tindak Truck Konteiner Parkir Sembarangan

Baca juga


Dewan Minta Aparat Tindak Truck Konteiner Parkir Sembarangan

BITUNG, Elnusanews - Ketua Komisi C DPRD Kota Bitung Boy Gumolung menyarankan pada pihak berwajib segera tindak kendaran truk kontainer yang sembarang parkir di ruas jalan kota Bitung.

Pasalnya, Menurut ia, parkirnya kendaraan di badan jalan mengganggu aktivitas warga dan membahayakan warga sekitar, terutama pengguna jalan lainnya.

"Bahkan, dengan banyaknya truk yang parkir dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,"kata Gumolung, belum lama ini.

Ia menjelaskan pada dasarnya setiap orang dilarang memanfaatkan ruang manfaat jalan yang mengakibatkan terganggunya fungsi jalan.

"Untuk itu pihaknya berharap agar istansi dan aparat terkait menindaklanjuti hal tersebut,"pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Dewan Minta Aparat Tindak Truck Konteiner Parkir Sembarangan

Sekianlah artikel Dewan Minta Aparat Tindak Truck Konteiner Parkir Sembarangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dewan Minta Aparat Tindak Truck Konteiner Parkir Sembarangan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/dewan-minta-aparat-tindak-truck.html

Subscribe to receive free email updates: