Deprov Sulut Gelar Bimtek PP 12

Deprov Sulut Gelar Bimtek PP 12 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deprov Sulut Gelar Bimtek PP 12, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deprov Sulut Gelar Bimtek PP 12
link : Deprov Sulut Gelar Bimtek PP 12

Baca juga


Deprov Sulut Gelar Bimtek PP 12


DEPROV,Elnusanews - Guna menambah pengetahuan bagi anggota DPRD dalam menyempurnakan tugas penyusunan Tata tertib DPRD yang sementara dibahas, DPRD Provinsi Sulawesi Utara  (SULUT) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek), Selasa (27/11/2018) di hotel Grand Puri, Kota Manado.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menyatakan apresiasinya tentang pelaksanaan Bimtek, karena akan semakin membuka wawasan mengenai tugas DPRD sesuai aturan berlaku terutama, aturan terbaru agar lebih mengarahkan setiap pelaksanaan tugas DPRD. 

“Kalau tidak dipandu dengan aturan maka semua yang dikerjakan pasti akan ada kekurangan," kata Angouw, saat membuka pelaksanaan kegiatan tersebut.

Angouw juga menambahkan Bimtek menjadi wadah agar anggota DPRD Sulut bisa menyesuaikan. Arah kebijakan PP 12 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tatib DPRD Propinsi Sulut. 

Sayangnya, dari 45 anggota DPRD Sulut hanya 21 orang yang berkenan hadir, diantaranya ketua DPRD Andrei Angouw, Wakil ketua DPRD Wenny Lumentut, Ferdinand Mewengkang, Siska Mangindaan, Netty Agnes Pantouw, Ayub Ali, Lucia Tarore, Nory Supit, Ingrid JN Sondakh, Edison Masengi, Jeane Mumek, Amir Liputo, Audy Wongkar, Judy Moniaga, Adriana Dondokambey, James Tuuk, Meiva Lintang, Cindy Wurangian dan Rocky Wowor. Billy Lombok.

Hadir sebagai pembawa materi, dua nara sumber dari Kementerian Otonomi Daerah, Hasdiana Kandou (Kasubdin Wilayah IV Dir FKDH dan DPRD), serta Widyaiswara Dirtjen Otda, Sahad Maruli Tua. (RaKa)


Demikianlah Artikel Deprov Sulut Gelar Bimtek PP 12

Sekianlah artikel Deprov Sulut Gelar Bimtek PP 12 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deprov Sulut Gelar Bimtek PP 12 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/deprov-sulut-gelar-bimtek-pp-12.html

Subscribe to receive free email updates: