Bupati: Pengunjung Yaahowu Nias Festival di Nias Selatan Mencapai 35 Orang

Bupati: Pengunjung Yaahowu Nias Festival di Nias Selatan Mencapai 35 Orang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati: Pengunjung Yaahowu Nias Festival di Nias Selatan Mencapai 35 Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati: Pengunjung Yaahowu Nias Festival di Nias Selatan Mencapai 35 Orang
link : Bupati: Pengunjung Yaahowu Nias Festival di Nias Selatan Mencapai 35 Orang

Baca juga


Bupati: Pengunjung Yaahowu Nias Festival di Nias Selatan Mencapai 35 Orang

Bupati Nisel saat konferensi pers |Foto:
Tri Buaya

Nias Selatan,- Momen Yaahowu Nias Festival yang dilaksanakan sejak hari jumat (16/11/18) hingga hari selasa (20/11/18) dinilai mampu meningkatkan kunjungan wisatawan di Kabupaten Nias Selatan hingga puluhan ribu orang.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Nias Selatan Hilarius Duha saat konferensi Pers yang digelar di pendopo kabupaten nias selatan, Sabtu (17/11/2018).

"Sejak yaahowu nias festival kunjungan wisata di kabupaten nias selatan mencapai 35.000 pengunjung,"ujar Hilarius.

Terkait dengan promosi wisata dan  budaya kedepannya pemerintah daerah kabupaten nias selatan akan selalu berkoordinasi dengan para pimpinan kepala daerah se kepulauan Nias dan pihak pemerintah provinsi dan pusat di Jakarta.

"Untuk meningkatkan kunjungan wisata di Nias Selatan diharapkan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menunjukkan keramah tamahan kepada para pengunjung," tambahnya.

Pantauan wartanias.com, Yaahowu Nias Festival tahun 2018 di Nias Selatan ini memang sangat menarik perhatian wisatawan lokal maupun manca negara.

Seluruh hotel dan penginapan di Kota Teluk Dalam tampak full terisi dengan kunjungan para tamu dari luar daerah Nisel. (Tri Buaya)


Demikianlah Artikel Bupati: Pengunjung Yaahowu Nias Festival di Nias Selatan Mencapai 35 Orang

Sekianlah artikel Bupati: Pengunjung Yaahowu Nias Festival di Nias Selatan Mencapai 35 Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati: Pengunjung Yaahowu Nias Festival di Nias Selatan Mencapai 35 Orang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/bupati-pengunjung-yaahowu-nias-festival.html

Subscribe to receive free email updates: