Bakal Miliki Bandara Baru, Moniaga : Itu Cuma Angan-angan

Bakal Miliki Bandara Baru, Moniaga : Itu Cuma Angan-angan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bakal Miliki Bandara Baru, Moniaga : Itu Cuma Angan-angan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bakal Miliki Bandara Baru, Moniaga : Itu Cuma Angan-angan
link : Bakal Miliki Bandara Baru, Moniaga : Itu Cuma Angan-angan

Baca juga


Bakal Miliki Bandara Baru, Moniaga : Itu Cuma Angan-angan


DEPROV, Elnusanews - Legislator DPRD Provinsi Sulut Juddy F Moniaga menilai pengadaan untuk bandara di Pulau Lembeh adalah sesuatu yang masih di awan-awan.

Hal ini dikatakan Moniaga saat Banggar DPRD sulut melakukan pembahasan dengab tim TAPD pemprov Sulut, Kamis (01/11) sore. 

"Kalau boleh anggaran tersebut diganti ke kegiatan bersifat contohnya keselamatan pengguna jalan. Karena setahu saya beberapa tahun lalu sudah direncanakan pembangunan bandara di Tatapaan akhirnya anggaran sudah terbuang begitu saja tidak ada manfaat," tutup Moniaga.

Hal tersebut dikatakan Moniaga sebagaimana menanggapi pernyataan dari Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Edwin Silangen bahwa akan dibangunnya bandara baru yang terletak di Pulau Lembeh diakui  bisa saja terjadi.

"Evaluasi atau study dari pemerintah pusat dan sudah ditindaklanjuti oleh Kementerian Perekonomian yang dikoordinasikan melalui Bapeda Sulut tapi masih dalam tahapan study. Sehingga tentu kita harus melihat rekomendasi study yang dilakukan pemerintah pusat yang sudah dilakukan tahun lalu," jelas Ketua TAPD Pemprov Sulut ini.

Ditambahkannya, memang Airport Sam Ratulangi direkomendasikan landasan bandara ini bisa diperpanjang.

"Sehingga bisa melayani pesawat berbadan lebar minimal seperti airbus 330 termasuk melengkapi sarana dan prasarana di terminal. Jadi konkritnya airport lembeh sedang dilakukan study," jelas Silangen.

Diketahui sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Sulut Stevanus Vreeke Runtu dalam rapat sehari sebelumnya mempertanyakan kejelasan kabar tersebut.

"Saya ingin mempertanyakan kabar airport akan dipindahkan ke Pulau Lembeh karena ada di salah satu SKPD yang dalam programnya terkait penelitian pemindahan di Pulau Lembeh," ungkap SVR. (RaKa) 


Demikianlah Artikel Bakal Miliki Bandara Baru, Moniaga : Itu Cuma Angan-angan

Sekianlah artikel Bakal Miliki Bandara Baru, Moniaga : Itu Cuma Angan-angan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bakal Miliki Bandara Baru, Moniaga : Itu Cuma Angan-angan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/bakal-miliki-bandara-baru-moniaga-itu.html

Subscribe to receive free email updates: