Angouw : Pemda Tengah Merancang Terobosan Guna Menyikapi Anjloknya Harga Kopra

Angouw : Pemda Tengah Merancang Terobosan Guna Menyikapi Anjloknya Harga Kopra - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Angouw : Pemda Tengah Merancang Terobosan Guna Menyikapi Anjloknya Harga Kopra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Angouw : Pemda Tengah Merancang Terobosan Guna Menyikapi Anjloknya Harga Kopra
link : Angouw : Pemda Tengah Merancang Terobosan Guna Menyikapi Anjloknya Harga Kopra

Baca juga


Angouw : Pemda Tengah Merancang Terobosan Guna Menyikapi Anjloknya Harga Kopra


DEPROV, Elnusanews - Terkait anjloknya harga kopra yang akhir-akhir ini dikeluhkan oleh para petani kopra, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT)  Andrei Angouw mengatakan bahwa mekanisme lenwntuan harga kopra di pasaran tidak biza diintervensi oleh pemerintah daerah. 

Hal ini dikatakan Angouw saat diwawancarai oleh wartawan diruang kerjanya, Senin (26/11) siang. 

Namun, meski demikian Angouw mengatakan bahwa pemerintah daerah secara nasional telah merancang stimulus dan terobosan dalam menyikapi masalah harga kopra.

"Termasuk hal-hal lain yang bisa dikembangkan untuk pemanfaatan Kelapa yang bukan hanya dibuat Kopra," tandasnya. (RaKa) 



Demikianlah Artikel Angouw : Pemda Tengah Merancang Terobosan Guna Menyikapi Anjloknya Harga Kopra

Sekianlah artikel Angouw : Pemda Tengah Merancang Terobosan Guna Menyikapi Anjloknya Harga Kopra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angouw : Pemda Tengah Merancang Terobosan Guna Menyikapi Anjloknya Harga Kopra dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/11/angouw-pemda-tengah-merancang-terobosan.html

Subscribe to receive free email updates: