- Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga


MINIT, Elnusanews-- Rumah dari 27 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Desa Treman, Kecamatan Kauditan, diterjang angin puting beliung,
Pantauan media ini banyak rumah warga yang rusak. Beruntung dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.
Kepada elnusanews.com Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos menuturkan jika sebelumnya hanya 26 KK yang teridentifikasi rumahnya rusak namun hingga malam kemarin tertambah lagi satu KK sehingga menjadi 27 KK yang rumahnya rusak diterjang angin puting beliung.

"Kami telah turun lokasi hingga saat ini sudah 27 KK yang mengalami musibah terjangan angin puting beliung di Desa Treman. Untuk selanjutnya dari Kecamatan akan berkordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minut Dan Dinas Sosial PMD terkait bencana ini untuk segera melaporkannya kepada Bupati," beber Rasubala.

Lanjut, Camat berpesan kepada masyarakat Desa Trema agar tetap waspada dan tanggap terhadap bencana seperti ini. "Masyarakat harus tetap waspada karena bisa saja angin puting beliung kembali menerjang. Tetap waspada, jangan panik, dan aegera menyelamatkan diri ke lokasi yang aman, " pesan Rasubala. (Tommy)


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/10/minit-elnusanews-rumah-dari-27-kepala.html

Subscribe to receive free email updates: