KITRA Dukung Realisasi Kenaikan Gaji TNI-POLRI

KITRA Dukung Realisasi Kenaikan Gaji TNI-POLRI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KITRA Dukung Realisasi Kenaikan Gaji TNI-POLRI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KITRA Dukung Realisasi Kenaikan Gaji TNI-POLRI
link : KITRA Dukung Realisasi Kenaikan Gaji TNI-POLRI

Baca juga


KITRA Dukung Realisasi Kenaikan Gaji TNI-POLRI

BITUNG, Elnusanews - Aksi simpatik KITRA Sulawesi Utara yang digelar di Patung Cakalang, Kota Bitung berlangsung aman dan tertib, Selasa (30/10/2018) kemarin.

KITRA (Koalisi Untuk Kesejahteraan TNI-POLRI) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda menggelar aksi simpatik seluruh Indonesia dengan tiga tuntutan utama.

Ketiga tuntutan KITRA ini adalah, mendesak pemerintahan Jokowi-JK segera merealisasikan salah satu janji NAWACITAnya untuk mensejahterakan TNI-POLRI. Kedua mendesak DPR RI agar segera merealisasikan gaji TNI-POLRI 50 Juta perbulan. Ketiga mendesak BAPPENAS mendukung realisasi kenaikan gaji TNI-POLRI 50 Juta perbulan.

Di Kota Bitung aksi dipimpin oleh Koordinator Wilayah KITRA Sulawesi Utara Arham Licin. Dalam orasinya meminta seluruh elemen yang ada di Kota Bitung mendukung gerakan ini.

"Mari kita bersama sama dengan KITRA mendorong pemerintah dan DPR agar segera mewujudkan kenaikan gaji TNI-POLRI 50 Juta perbulan,"tegas dia dalam aksi simpatik.

Lanjutnya, karena TNI-POLRI adalah garda terdepan penjaga NKRI. Jangan kita biarkan TNI-POLRI terus bekerja dengan upah yang tidak layak bagi kesejahteraan mereka dan keluarganya.

"Dalam artinya pemerintah bisa merealisasi upah kinerja TNI-POLRI,"harapnya. (Rego)


Demikianlah Artikel KITRA Dukung Realisasi Kenaikan Gaji TNI-POLRI

Sekianlah artikel KITRA Dukung Realisasi Kenaikan Gaji TNI-POLRI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KITRA Dukung Realisasi Kenaikan Gaji TNI-POLRI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/10/kitra-dukung-realisasi-kenaikan-gaji.html

Subscribe to receive free email updates: