Basmi DBD, Puskesmas Tumpaan Lakukan Fogging Di Desa Popontolen

Basmi DBD, Puskesmas Tumpaan Lakukan Fogging Di Desa Popontolen - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Basmi DBD, Puskesmas Tumpaan Lakukan Fogging Di Desa Popontolen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Basmi DBD, Puskesmas Tumpaan Lakukan Fogging Di Desa Popontolen
link : Basmi DBD, Puskesmas Tumpaan Lakukan Fogging Di Desa Popontolen

Baca juga


Basmi DBD, Puskesmas Tumpaan Lakukan Fogging Di Desa Popontolen

MINSEL, Elnusanews- Sejumlah tenaga kesehatan Puskesmas Tumpaan langsung bergerak cepat melakukan Fogging di Desa Popontolen.

Hal ini dilakukan guna membasmi perkembangan nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) yang pada beberapa waktu lalu memakan korban lewat Gigitan nyamuk.

Kapus Tumpaan dr. Yudi Emor menyampaikan pihaknya langsung turun kelokasi dengan melakukan Fogging di beberapa rumah milik warga Popontolen di jaga 2. Hal ini dilakukan karena ada masyarakat setempat yang melalui pemeriksaan dokter terjangkit demam berdarah, ucapnya pada Rabu 31 Oktober 2018.

Katanya pula, saat melakukan pemeriksaan dibeberapa lokasi/SD Inpres ditemukan banyak jentik nyamuk yang tumbuh hidup.
Hal ini tentunya menjadi perhatian serius pemerintah/masyarakat setempat untuk bersama-sama ikut membasmi perkembang-biakan serta membiasakan diri hidup sehat.

Dalam membasmi perkembangbiakannya, tentunya sangat mudah seperti menutup tempat penampungan air,  membakar barang bekas serta beberapa cara lainnya yang tidak disukai nyamuk.

Dengan cara tersebut kita akan terhindar dari masalah/penyakit DBD (Aedes Aegypti), pungkas Emor.

(Rela)


Demikianlah Artikel Basmi DBD, Puskesmas Tumpaan Lakukan Fogging Di Desa Popontolen

Sekianlah artikel Basmi DBD, Puskesmas Tumpaan Lakukan Fogging Di Desa Popontolen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Basmi DBD, Puskesmas Tumpaan Lakukan Fogging Di Desa Popontolen dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/10/basmi-dbd-puskesmas-tumpaan-lakukan.html

Subscribe to receive free email updates: