Terbanyak Di Sulut, 700 Anak Di Minsel Dapat Akte Kelahiran Gratis

Terbanyak Di Sulut, 700 Anak Di Minsel Dapat Akte Kelahiran Gratis - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbanyak Di Sulut, 700 Anak Di Minsel Dapat Akte Kelahiran Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terbanyak Di Sulut, 700 Anak Di Minsel Dapat Akte Kelahiran Gratis
link : Terbanyak Di Sulut, 700 Anak Di Minsel Dapat Akte Kelahiran Gratis

Baca juga


Terbanyak Di Sulut, 700 Anak Di Minsel Dapat Akte Kelahiran Gratis

MINSEL, Elnusanews- Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-66 Tahun 2018, Polres Minahasa Selatan memberikan/menyerahkan Akte kelahiran secara gratis kepada 700 anak.

Pemberian Akte Kelahirangratis ini merupakan Kerjasama Polres Minahasa Selatan bersama Disdukcapil yang diprakarsai langsung oleh Ibu Tari Winardi Prabowo selaku ketua cabang Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Minahasa Selatan Tari Winardi Prabowo mengatakan, pemberian tersebut untuk membantu masyarakat yang belum memiliki Akte Kelahiran sebagaimana fungsi Polri dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

Oleh sebab itu, Bhayangkari ikut peduli terhadap hak sipil anak Indonesia melalui pembuatan akte kelahiran, yang sekaligus menyambut hari kesatuan Gerak Bhayangkari tahun 2018. Ia pun berterima kasih kepada Bupati Tetty Paruntu, SE yang telah mendukung kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik, ungkapnya.

Kadis Dukcapil Drs. Corneles Mononimbar pada, Kamis 27 September 2018 menambahkan, pemberian 700 buah akte kelahiran tahun ini paling banyak dibandingkan Kabupaten/Kota yang ada di Sulut. Dan sebelumnya pernah diserahkan pada tahun lalu dengan sebanyak 270 Akte Kelahiran, terang Mononimbar.

(Rela)


Demikianlah Artikel Terbanyak Di Sulut, 700 Anak Di Minsel Dapat Akte Kelahiran Gratis

Sekianlah artikel Terbanyak Di Sulut, 700 Anak Di Minsel Dapat Akte Kelahiran Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terbanyak Di Sulut, 700 Anak Di Minsel Dapat Akte Kelahiran Gratis dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/terbanyak-di-sulut-700-anak-di-minsel.html

Subscribe to receive free email updates: