Tabrak Aturan, Olly Minta Bupati SWM Kembalikan Ratusan Pejabat Yang Di Rolling

Tabrak Aturan, Olly Minta Bupati SWM Kembalikan Ratusan Pejabat Yang Di Rolling - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tabrak Aturan, Olly Minta Bupati SWM Kembalikan Ratusan Pejabat Yang Di Rolling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tabrak Aturan, Olly Minta Bupati SWM Kembalikan Ratusan Pejabat Yang Di Rolling
link : Tabrak Aturan, Olly Minta Bupati SWM Kembalikan Ratusan Pejabat Yang Di Rolling

Baca juga


Tabrak Aturan, Olly Minta Bupati SWM Kembalikan Ratusan Pejabat Yang Di Rolling

Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
SULUT,Elnusanews - Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM) melakukan mutasi jabatan di lingkup pemerintah daerah (pemda).
Sedikitnya 305 pejabat eselon II, III, dan IV kena aksi bersih-bersih usai Pilkada Talaud 2018.

Rolling atau mutasi jabatan yang digelar oleh bupati SWM tersebut semuanya melanggar aturan yang ada.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan Rolling atau mutasi jabatan yang dilakukan oleh bupati SWM itu melanggar aturan dan tidak sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

"Bupati talaud harus mengembalikan seluruh ASN (Pejabat) yang di rollingnya. Saya sudah kirim surat ke Irjen Depdagri dan sudah diberitahu, nanti akan dikeluarkan surat (dari Mendagri-red), minta Bupati SWM mengembalikan sesuai aturan yang ada untuk menindaklanjuti terkait  rolling tak sesuai aturan itu," kata Gubernur Olly, Selasa (4/9/2018).

Diketahui Tak hanya 305 pejabat yang kena rolling itu, bersih-bersih usai Pilkada itu juga menyasar pejabat fungsional, hingga tenaga harian lepas berjumlah 135 orang.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Tabrak Aturan, Olly Minta Bupati SWM Kembalikan Ratusan Pejabat Yang Di Rolling

Sekianlah artikel Tabrak Aturan, Olly Minta Bupati SWM Kembalikan Ratusan Pejabat Yang Di Rolling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tabrak Aturan, Olly Minta Bupati SWM Kembalikan Ratusan Pejabat Yang Di Rolling dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/tabrak-aturan-olly-minta-bupati-swm.html

Subscribe to receive free email updates: