Stok Blangko e-KTP Aman

Stok Blangko e-KTP Aman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stok Blangko e-KTP Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stok Blangko e-KTP Aman
link : Stok Blangko e-KTP Aman

Baca juga


Stok Blangko e-KTP Aman

BITUNG, Elnusanews - Dinas
Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bitung sampai saat ini terus memberikan pelayanan bagi masyarakat, baik untuk melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) dan pengurusan lainnya.

Menurut Kepala Disdukcapil Kota Bitung Efrainhard Lomboan, proses pengurusan e-KTP berjalan normal. Warga tidak perlu khawatir dengan adanya kekurangan blangko tersebut.

"Untuk sementara blangko e-KTP masih cukup,"kata Lomboan, Selasa (4/9/2018) pada sejumlah wartawan di bilangan Kantor Wali kota Bitung.

Namun demikian kata Lomboan jika blangko sudah mulai menipis pihaknya pasti akan langsung melakukan koordinasi dengan pihak terkait. (Rego)


Demikianlah Artikel Stok Blangko e-KTP Aman

Sekianlah artikel Stok Blangko e-KTP Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stok Blangko e-KTP Aman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/stok-blangko-e-ktp-aman.html

Subscribe to receive free email updates: