STEVEN KANDOUW Ingatkan Pelamar CPNS Tidak Gunakan Calo

STEVEN KANDOUW Ingatkan Pelamar CPNS Tidak Gunakan Calo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul STEVEN KANDOUW Ingatkan Pelamar CPNS Tidak Gunakan Calo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : STEVEN KANDOUW Ingatkan Pelamar CPNS Tidak Gunakan Calo
link : STEVEN KANDOUW Ingatkan Pelamar CPNS Tidak Gunakan Calo

Baca juga


STEVEN KANDOUW Ingatkan Pelamar CPNS Tidak Gunakan Calo

Wagub Sulut Steven Kandouw.
SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw mengingatkan agar masyarakat yang ingin melamar sebagai CPNS untuk tidak menggunakan calo.

“Ingat, proses penerimaan CPNS sangat transparan. pendaftaran lewat online. Makanya, masyarakat diingatkan untuk tidak pake calo. Itu nantinya merugikan diri sendiri,” ingat Kandouw, Selasa (18/09/2019).

Dirinya menambahkan untuk lolos tidaknya pelamar sebagai CPNS tergantung dirinya sendiri.

“Belajar saat tes masuk dan berdoa kepada Tuhan,” sambung Wagub.

Seperti diketahui, tahun 2018 ini kran penerimaan CPNS untuk Provinsi Sulut kembali dibuka setelah sekian tahun ada moratorium.

Untuk Pemprov Sulut diberi kuota sebanyak 417 dengan rincian tenaga guru SMA/SMK sebanyak 325, tenaga kesehatan sebanyak 54, sedangkan 38 umum seperti lulusan teknik sipil, arsitek dan teknik lingkungan.

(ROKER)


Demikianlah Artikel STEVEN KANDOUW Ingatkan Pelamar CPNS Tidak Gunakan Calo

Sekianlah artikel STEVEN KANDOUW Ingatkan Pelamar CPNS Tidak Gunakan Calo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel STEVEN KANDOUW Ingatkan Pelamar CPNS Tidak Gunakan Calo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/steven-kandouw-ingatkan-pelamar-cpns.html

Subscribe to receive free email updates: