Sekda Dukung Penuh Terobosan Positif Guru-guru Kepulauan

Sekda Dukung Penuh Terobosan Positif Guru-guru Kepulauan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekda Dukung Penuh Terobosan Positif Guru-guru Kepulauan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekda Dukung Penuh Terobosan Positif Guru-guru Kepulauan
link : Sekda Dukung Penuh Terobosan Positif Guru-guru Kepulauan

Baca juga


Sekda Dukung Penuh Terobosan Positif Guru-guru Kepulauan

MINUT, Elnusanew -- Sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Minahasa Utara (Minut) Ir Jimmy Kuhu MA mendukung penuh terobosan-terobosan positif guru-guru yang ada di wilayah kepulauan Minut. Hal tersebut diungkapkan Kuhu kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

Menurut Kuhu setiap terobosan guru-guru dari kepulauan sangat baik apa lagi dibidang pendidikan. "Yang pasti jika terobosan itu baik, positif dan sesuai aturan maka wajib diterpakan," ungkap Kuhu.

Peryataan Sekda tersebut dilontarkan setelah ada guru dari kepulauan yang menyampaikan jika disekolah yang ia kepalai saat ini akan melaksanakan pemilihan ketua osis dengan mengadopsi proses pemilihan umum.

"Jadi rencananya kami akan melakukan pemilihan ketua osis disekolah dengan sistem yang sama seperti pemilihan umum. Ini untuk pendidikan demokrasi dini kepada siswa," tutup Kepsek SMP Gangga Widman Pinamangun Spd. (Tommy)


Demikianlah Artikel Sekda Dukung Penuh Terobosan Positif Guru-guru Kepulauan

Sekianlah artikel Sekda Dukung Penuh Terobosan Positif Guru-guru Kepulauan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekda Dukung Penuh Terobosan Positif Guru-guru Kepulauan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/sekda-dukung-penuh-terobosan-positif.html

Subscribe to receive free email updates: