Roy Tambingon Dipercayakan Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Jokowi Ma'ruf Amin Kabupaten Minsel

Roy Tambingon Dipercayakan Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Jokowi Ma'ruf Amin Kabupaten Minsel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Roy Tambingon Dipercayakan Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Jokowi Ma'ruf Amin Kabupaten Minsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Roy Tambingon Dipercayakan Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Jokowi Ma'ruf Amin Kabupaten Minsel
link : Roy Tambingon Dipercayakan Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Jokowi Ma'ruf Amin Kabupaten Minsel

Baca juga


Roy Tambingon Dipercayakan Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Jokowi Ma'ruf Amin Kabupaten Minsel

MINSEL, Elnusanews- Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja dalam pemilihan Calon Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin Tahun 2019 Kabupaten Minahasa Selatan, resmi terbentuk.

Adapun susunan pengurus yaitu Sebagai Ketua Roy Tambingon Sekretaris Margho Tawas dan Bendahara Fredy Rawis.

Pembentukan tim kampanye daerah Kabupaten Minahasa Selatan sesuai dengan surat keputusan Nomor: 05/KPTS/TKD/JKWMA/IX/2018 yang di tanda tangani langsung oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Propinsi Sulawesi Utara Dra. Adriana CH Dondokambey, MS, i (Ketua) Franky Donny Wongkar, SH (Sekretaris).

Dengan memohon topangan doa dan dukungan dari masyarakat, Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Roy Tambingon berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab.

Sembari berterima kasih kepada Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Propinsi Sulawesi Utara Dra. Adriana CH Dondokambey, MS, i dan Sekretaris Franky Donny Wongkar, SH untuk kepercayaan yang diberikan, ungkap Roy Blits sapaan akrab.

Usai pembentukan Tim kampanye daerah Koalisi Indonesia, Ketua Tim Roy Tambingon ditemani Bendahara Fredy Rawis menyerahkan berkas tersebut ke Kantor KPUD yang diterima langsung oleh Ketua Fanley Pangemanan, S.Sos, MSi pada, Kamis 20 September 2018.

(Rela)






(Rela)


Demikianlah Artikel Roy Tambingon Dipercayakan Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Jokowi Ma'ruf Amin Kabupaten Minsel

Sekianlah artikel Roy Tambingon Dipercayakan Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Jokowi Ma'ruf Amin Kabupaten Minsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Roy Tambingon Dipercayakan Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Jokowi Ma'ruf Amin Kabupaten Minsel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/roy-tambingon-dipercayakan-ketua-tim.html

Subscribe to receive free email updates: