Polres Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pilpres/Pileg 2019

Polres Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pilpres/Pileg 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pilpres/Pileg 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pilpres/Pileg 2019
link : Polres Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pilpres/Pileg 2019

Baca juga


Polres Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pilpres/Pileg 2019

BITUNG, Elnusanews - Polres Bitung menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka
pengamanan Pilpres dan Pilleg tahun 2019 yang berlangsung di ruangan Endra Dharmalaksana Polres Bitung, Rabu (26/9/2018).

Rapat tersebut penyusunan jadwal pelaksanaan kampanye pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, penyebaran bahan kampanye kepada umum dan pemasangan alat peraga calon anggota DPRD Kota Bitung untuk pemilihan umum tahun 2019 di Kota Bitung.

Dalam Rapat koordinasi pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting,SIK,MH menyampaikan, dalam kegiatan pengamanan deklrasi dan pawai damai di Kota Bitung sudah kita lakukan kemarin, sekiranya hari ini kita bisa berkomitmen bersama baik jadwal maupun perundang-undangan.

"Kita pedomani perjalanan masa kampanye ini agar bisa terselenggara dengan sejuk, aman dan tentram. Kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban saat pemilu 2019 mendatang,"kata dia.

Dilain waktu ditangapi oleh sala satu pemimpin partai Jacky Ticoalu mengatakan, mendukung penuh Polri dalam hal ini Polres Bitung dalam mengatur jadwal kampanya dan pengamanan kampanye.

"Semua peraturan yang telah ditetapkan oleh Polres Bitung dan sesuai dengan perundang-undangan saya siap menaati dang mengikutinya,"ujarnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Polres Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pilpres/Pileg 2019

Sekianlah artikel Polres Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pilpres/Pileg 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pilpres/Pileg 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/polres-gelar-rapat-koordinasi.html

Subscribe to receive free email updates: