Pemkab Nias Himbau Tiap Desa Miliki Minimal Satu Lembaga PAUD

Pemkab Nias Himbau Tiap Desa Miliki Minimal Satu Lembaga PAUD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Nias Himbau Tiap Desa Miliki Minimal Satu Lembaga PAUD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Nias Himbau Tiap Desa Miliki Minimal Satu Lembaga PAUD
link : Pemkab Nias Himbau Tiap Desa Miliki Minimal Satu Lembaga PAUD

Baca juga


Pemkab Nias Himbau Tiap Desa Miliki Minimal Satu Lembaga PAUD

Wabub Nias saat acara Gebyar Paud |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Pemerintah Kabupaten Nias menghimbau dan menyarankan agar setiap desa diwilayahnya memiliki minimal satu unit lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Himbauan itu ditunjukkan kepada kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan, Bunda PAUD Kecamatan dan juga Kepala Desa serta perangkat desa melalui surat edaran dengan tujuan agar senantiasa mensosialisasikan himbauan bupati tersebut. 

"Kabupaten Nias terdiri dari 170 desa. Sejauh ini baru sekitar 99 desa yang telah memiliki lembaga PAUD sedangkan yang masih belum ada lembaga PAUDnya sekitar 71 desa lagi," ungkap Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu dalam arahannya saat menghadiri Acara Gebyar PAUD Kabupaten Nias bertempat di Hiliweto Gido, Selasa (18/09/2018) lalu. 

Pada kesempatan itu Arosokhi menghimbau agar SKPD terkait dapat mengarahkan para Kepala Desa untuk membantu pendanaan pembangunan lembaga PAUD melalui anggaran dana desa (DD).

"Hal tersebut sudah ada dalam petunjuk teknis (Juknis) penggunaan Dana Desa," tuturnya. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel Pemkab Nias Himbau Tiap Desa Miliki Minimal Satu Lembaga PAUD

Sekianlah artikel Pemkab Nias Himbau Tiap Desa Miliki Minimal Satu Lembaga PAUD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Nias Himbau Tiap Desa Miliki Minimal Satu Lembaga PAUD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/pemkab-nias-himbau-tiap-desa-miliki.html

Subscribe to receive free email updates: