Parah! Saat Apel Pemprov di KONI, Banyak ASN dan THL Tak Disiplin

Parah! Saat Apel Pemprov di KONI, Banyak ASN dan THL Tak Disiplin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Parah! Saat Apel Pemprov di KONI, Banyak ASN dan THL Tak Disiplin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Parah! Saat Apel Pemprov di KONI, Banyak ASN dan THL Tak Disiplin
link : Parah! Saat Apel Pemprov di KONI, Banyak ASN dan THL Tak Disiplin

Baca juga


Parah! Saat Apel Pemprov di KONI, Banyak ASN dan THL Tak Disiplin

SULUT,Elnusanews - Parah! ini yang diperlihatkan oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) tak disiplin dalam mengikuti apel dan kerja bakti yang dipimpin oleh Asisten 1 Setdaprov Sulut Edison Humiang belum sesuai harapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK). Buktinya, saat apel Pemprov Sulut, Jumat (21/09/2018) pagi di Lapangan KONI Sario Manado, masih banyak honorer dan pegawai hanya santai di luar lapangan.

Hal yang sama juga dilakukan usai apel dilanjutkan kerja bakti. Tapi, sayangnya lagi masih ada yang santai di luar lapangan. Bahkan ada yang hanya terlihat sarapan dan minum kopi serta berfoto selfie ria.

Asisten I Setdaprov Sulut Edison Humiang yang memimpin apel tersebut saat ditanyai terkait malasnya pegawai dan honorer ikut apel, sangat kecewa.

"Mereka belum mampu menunjukan dedikasi dan loyalitas terhadap bangsa dan negara kita. Kehadiran kita bukan karena finger dan daftar hadir. Tapi untuk melakukan kerja bakti," ungkap Humiang.

Humiang meminta kepada wartawan untuk memberitahukan kepadanya siapa saja yang malas ikut apel pagi ini.

Apel dan kerja bakti tersebut dilakukan dalam rangka persiapan di lokasi itu akan dilaksanakan upacara bendera memperingati HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara.

"Karena HUT Provinsi jatuh pada tanggal 23 September 2018 bertepatan hari Minggu, maka puncak acara diundur Senin, 24 September," kata Humiang.

Lanjut dia, upacara nantinya akan dihadiri ribuan orang. Untuk itu, persiapan harus dimatangkan.

"Akan hadir seluruh camat dan kepala desa, hukum tua, opolau, sangadi dari 15 kabupaten/kota. Mereka ada sekitar 1533 orang yang akan ikut upacara memperingati HUT provinsi," tukas Humiang.

Turut hadir pada apel dan kerja bakti ini sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Parah! Saat Apel Pemprov di KONI, Banyak ASN dan THL Tak Disiplin

Sekianlah artikel Parah! Saat Apel Pemprov di KONI, Banyak ASN dan THL Tak Disiplin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Parah! Saat Apel Pemprov di KONI, Banyak ASN dan THL Tak Disiplin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/parah-saat-apel-pemprov-di-koni-banyak.html

Subscribe to receive free email updates: