Palandung: Pilkada Sudah Selesai, Mari Torang Bangun Sitaro Yang Lebih Hebat Lagi

Palandung: Pilkada Sudah Selesai, Mari Torang Bangun Sitaro Yang Lebih Hebat Lagi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Palandung: Pilkada Sudah Selesai, Mari Torang Bangun Sitaro Yang Lebih Hebat Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Palandung: Pilkada Sudah Selesai, Mari Torang Bangun Sitaro Yang Lebih Hebat Lagi
link : Palandung: Pilkada Sudah Selesai, Mari Torang Bangun Sitaro Yang Lebih Hebat Lagi

Baca juga


Palandung: Pilkada Sudah Selesai, Mari Torang Bangun Sitaro Yang Lebih Hebat Lagi

Wakil Bupati Sitaro Jhon Palandung Ketika Di Wawancara Awak Media.
SULUT,Elnusanews - Bupati Sitaro Evangelin Sasingen dan Wakil Bupat Jhon Palandung terpilih pada Pilkada Serentak 2018, resmi dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Selasa (25/9/2018) siang tadi di kantor DPRD Sulut.
Usai pelantikan Wakil Bupati Daerah Kepulauan Sitaro John Palandung kepada elnusanews.com mengatakan program yang dikerjakan oleh Bupati Tonny Supit yang ditinggalkannya semuanya suatu prestasi luar biasa.
"Tentunya saya (Wabup Jhon) dan bupati Eva Sasingen pasti akan melanjutkan dan lebih hebat lagi kedepan, baik dalam pemerintah maupun pembangunan kemasyarakatan demi Sitaro yang hebat," kata Wabup terpilih masyarakat Sitaro itu.
Lanjut Palandung kedepan prioritas utama kita tau bersama selesai pilkada pastinya ada kotak-kotak di masyarakat.
"Tentunya kami berdua (Yes-Jo) mengimbau agar supaya pilkada sudah selesai, mari torang bangun bersama daerah Sitaro ini tanggungjawab bersama. Bukan hanya Bupati dan Wabup tapi seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Sitaro menuju Sitaro lebih sukses dan lebih hebat kedepan.


(ROKER)


Demikianlah Artikel Palandung: Pilkada Sudah Selesai, Mari Torang Bangun Sitaro Yang Lebih Hebat Lagi

Sekianlah artikel Palandung: Pilkada Sudah Selesai, Mari Torang Bangun Sitaro Yang Lebih Hebat Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Palandung: Pilkada Sudah Selesai, Mari Torang Bangun Sitaro Yang Lebih Hebat Lagi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/palandung-pilkada-sudah-selesai-mari.html

Subscribe to receive free email updates: