Musibah Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Bupati Tetty Sampaikan Belasungkawa

Musibah Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Bupati Tetty Sampaikan Belasungkawa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Musibah Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Bupati Tetty Sampaikan Belasungkawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Musibah Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Bupati Tetty Sampaikan Belasungkawa
link : Musibah Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Bupati Tetty Sampaikan Belasungkawa

Baca juga


Musibah Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Bupati Tetty Sampaikan Belasungkawa

MINSEL, Elnusanews- Peristiwa gempa bumi dan Tsunami yang terjadi di Donggala dan Palu Propinsi Sulawesi Tengah pada, Jumat 28 September 2018 kemarin,
sangat meninggalkan luka yang mendalam bagi warga masyarakat setempat.

Lewat peristiwa ini pula Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sangat merasa prihatin akan kondisi yang baru saja terjadi.

Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE melalui Kabag Humas dan Protokol Henri Palit, SH menyampaikan rasa prihatin serta berbelasungkawa atas musibah yang menimpa saudara kita di Palu, Sulawesi Selatan.

"Lewat ujian yang dialami, senantiasa mendapat kekuatan serta kemampuan dari Tuhan Jesus sebagai penolong, sembari mengajak kepada seluruh komponen Masyarakat Minahasa Selatan untuk terus mendoakan", ucap Palit pada, 29 September 2018.

Adapun gempa bumi yang terjadi di Donggala dan Palu Propinsi Sulawesi Selatan, berkekuatan 7,7 Skala Richter yang disusul terjadi Tsunami terjadi sekitar pukul 17.00 kemarin.

(Rela)


Demikianlah Artikel Musibah Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Bupati Tetty Sampaikan Belasungkawa

Sekianlah artikel Musibah Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Bupati Tetty Sampaikan Belasungkawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Musibah Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Bupati Tetty Sampaikan Belasungkawa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/musibah-gempa-dan-tsunami-di-sulteng.html

Subscribe to receive free email updates: