Kendis Pejabat Bitung Tidak Terawat

Kendis Pejabat Bitung Tidak Terawat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kendis Pejabat Bitung Tidak Terawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kendis Pejabat Bitung Tidak Terawat
link : Kendis Pejabat Bitung Tidak Terawat

Baca juga


Kendis Pejabat Bitung Tidak Terawat

BITUNG, Elnusanews - Kendaraan Dinas (Kendis) yang ada di Pemerintahan Kota (Pemkot) Bitung
Lagi-lagi disorot.

Pasalnya, kendaraan yang terparkir di depan kantor Dinas Kesehatan kota Bitung, kendaraan dinas tersebut tidak terawat sama sekali.

"Kendaraan dinas DB 1011 C milik siapa, kotor dan tidak terawat bahkan body kendaraan itu rusak ,"kata warga, Senin (3/9/2018).

Lanjut warga mengungkapkan, sebaiknya kendaraan itu dirawat oleh pejabat pengguna kendis dengan baik.

"Agar kendaraan tersebut terlihat bersih dan tidak kotor bahkan rusak,"ujarnya.

Sembari mengatakan, oknum pejabat pengguna kendis tidak layak untuk diberikan kendaraan oprasional. Kalau seperti itu.

"Tidak tau merawat dan menjaga aset negara yang dibeli pakai uang rakyat,"tambahnya.

Sementara, sampai berita ini naik publis belum berhasil dimintai tanggapan terkait sejumlah kendis di Pemkot Bitung tidak terawat. (Rego)


Demikianlah Artikel Kendis Pejabat Bitung Tidak Terawat

Sekianlah artikel Kendis Pejabat Bitung Tidak Terawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kendis Pejabat Bitung Tidak Terawat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/kendis-pejabat-bitung-tidak-terawat.html

Subscribe to receive free email updates: