Gubernur Olly Pimpin Upacara Peringatan HARHUBNAS Tingkat Provinsi Sulut

Gubernur Olly Pimpin Upacara Peringatan HARHUBNAS Tingkat Provinsi Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Olly Pimpin Upacara Peringatan HARHUBNAS Tingkat Provinsi Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Olly Pimpin Upacara Peringatan HARHUBNAS Tingkat Provinsi Sulut
link : Gubernur Olly Pimpin Upacara Peringatan HARHUBNAS Tingkat Provinsi Sulut

Baca juga


Gubernur Olly Pimpin Upacara Peringatan HARHUBNAS Tingkat Provinsi Sulut

SULUT,Elnusanews - Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tingkat Sulawesi Utara 2018 yang digelar Senin (17/09) Senin pagi tadi di Lapangan KONI Manado, dalam sambutan Menteri Perhubungan yang disampaikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey selaku Inspektur Upacara (Irup) menerangkan bahwa, pada peringatan kali ini harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Oleh karena itu, saya menyambut baik tema Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018 ini yaitu 'Guyub Rukun Untuk Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Transportasi Yang Lebih Baik' untuk merepresentasikan bagaimana seluruh elemen sektor perhubungan baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Swasta dan Masyarakat bersama-sama guyub rukun bersinergi membangun konektivitas," jelas Gubernur, seraya mengatakan hal itu pula guna mewujudkan transparansi yang handal dan berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di Indonesia.

"Peringatan ini pula merupakan sarana bagi insan perhubungan untuk lebih intropeksi diri. Dua manfaat terciptanya apresiasi positif insan perhubungan, dimaknani sebagai momentum terhadap kinerja kita dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana tema kali ini," jelasnya.

Adapun diingatkannya bahwa sektor perhubungan merupakan hal yang sensitif dan penting yang pada peringatan kali ini juga telah dilakukan penilaian terhadap kinerja yang setiap dua tahun sekali kepada seluruh stakeholder terkait.

"Selaku pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut, kita memeberikan dukungan terhadap lembaga perhubungan, terutama dengan dibukannya penerbangan-penerbangan langsung dari luar negeri ke Sulawesi Utara," ujar Gubernur, dengan diakhir sambutannya mengucapkan selamat atas insan perhubungan atas peringatan Harhubnas kali ini.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, seluruh jajaran pejabat perhubungan baik Kementerian dan Dinas Perhubungan Pemprov Sulut beserta Kabupaten Kota dan unsur TNI Polri.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Gubernur Olly Pimpin Upacara Peringatan HARHUBNAS Tingkat Provinsi Sulut

Sekianlah artikel Gubernur Olly Pimpin Upacara Peringatan HARHUBNAS Tingkat Provinsi Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Olly Pimpin Upacara Peringatan HARHUBNAS Tingkat Provinsi Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/gubernur-olly-pimpin-upacara-peringatan.html

Subscribe to receive free email updates: