DPRD Depok Sambut Kunker Wenur dan Rombongan

DPRD Depok Sambut Kunker Wenur dan Rombongan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Depok Sambut Kunker Wenur dan Rombongan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Depok Sambut Kunker Wenur dan Rombongan
link : DPRD Depok Sambut Kunker Wenur dan Rombongan

Baca juga


DPRD Depok Sambut Kunker Wenur dan Rombongan

DEPOK, Elnusanews - Usai mengunjungi Pemerintah Kota Depok, kini Ir Miky Wenur MAP bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Provinsi Jawa Barat (Jabar), Jumat 28/9/2018. Kunjungan ini disambut dan diterima langsung oleh anggota DPRD Kota Depok Benhard SH selaku ketua fraksi Hanura dan juga ketua komisi b.

Adapun maksud dan tujuan kunker ini, yakni pembahasan manyakut rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2019.

"Seain itu, Ini juga dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi DPRD Kota Tomohon, khususnya Komisi I DPRD yang membidangi Pemerintahan Hukum dan HAM," katanya.

Srikandi Tomohon ini juga mengatakan, hasil kunker ini akan menjadi masukan pihak pemerintah Kota Tomohon dan DPRD Kota Tomohon dalam pembahasan selanjutnya.

"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari DPRD Kota Depok, semoga kedepannya dalam pembahasan kunker ini bisa diterapkan dan menjadikan Kota Tomohon maju dan semakin Tangguh," pungkas Wenur yang sebagai penatua WKI Imanuel Walian.


Turut hadir mendampingi Wenur, Wakil Ketua Dewan Carol Senduk SH, Ketua Komisi I Katherina L Polii SPi,wakil ketua komisi I Michael Lala, sekretaris komisi  Djemmy sundah I.,James J E Kojongian ST, Sekretaris DPRD Kota Tomohon, Herry Lantang.


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel DPRD Depok Sambut Kunker Wenur dan Rombongan

Sekianlah artikel DPRD Depok Sambut Kunker Wenur dan Rombongan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Depok Sambut Kunker Wenur dan Rombongan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/dprd-depok-sambut-kunker-wenur-dan.html

Subscribe to receive free email updates: