Digeser Tahun 2019, Ini Penyebab Pilhut Di Minsel Tertunda

Digeser Tahun 2019, Ini Penyebab Pilhut Di Minsel Tertunda - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Digeser Tahun 2019, Ini Penyebab Pilhut Di Minsel Tertunda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Digeser Tahun 2019, Ini Penyebab Pilhut Di Minsel Tertunda
link : Digeser Tahun 2019, Ini Penyebab Pilhut Di Minsel Tertunda

Baca juga


Digeser Tahun 2019, Ini Penyebab Pilhut Di Minsel Tertunda

MINSEL, Elnusanews- Pemilihan Hukum Tua/Kades (Pilhut/Pilkades) di Kabupaten Minahasa Selatan yang rencananya akan dilakukan pada bulan Oktober 2018 Tahun ini, akhirnya ditunda dan akan di laksanakan pada Tahun depan (2019).

"Penundaan Pilhut ini dikarenakan ada beberapa desa yang belum membentuk Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta adanya Pemilihan Umum Tahun 2019", ucap Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Efert Poluakan pada Kamis 27 September 2018.

Dijelaskan pula bahwa, keputusan untuk ditundanya pilhut tahun 2018 sudah disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan melalui rapat bersama eksekutif pada hari selasa (25/9/2018).

"Melalui rapat tersebut disepakati pelaksanaan Pilhut usai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR. RI, DPD, DPRD Kabupaten/Kota Tahun 2019, dengan sebanyak 63 Desa, beber Poluakan.

(Rela)


Demikianlah Artikel Digeser Tahun 2019, Ini Penyebab Pilhut Di Minsel Tertunda

Sekianlah artikel Digeser Tahun 2019, Ini Penyebab Pilhut Di Minsel Tertunda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Digeser Tahun 2019, Ini Penyebab Pilhut Di Minsel Tertunda dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/digeser-tahun-2019-ini-penyebab-pilhut.html

Subscribe to receive free email updates: