Bus SIM Keliling Siap Beroperasi

Bus SIM Keliling Siap Beroperasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bus SIM Keliling Siap Beroperasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bus SIM Keliling Siap Beroperasi
link : Bus SIM Keliling Siap Beroperasi

Baca juga


Bus SIM Keliling Siap Beroperasi

BITUNG, Elnusanews - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam hal pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) kini Polres Bitung dengan memudahkan masyarakat dalam pembuatan SIM keliling.

“Nantinya, bus SIM keliling yang kita dapat dari Korlantas ini akan melayani pembuatan SIM dengan cara berkeliling di seputaran kota Bitung,"ujar Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting,SIK,MH melalui AKP Andri Permana, SIK pada sejumlah wartawan di Mako Polres, Selasa (4/9/2018), kemarin.

Lanjut, Permana menjelaskan, meski mobil bus SIM Keliling ini sudah berada di Mako Polres Bitung, namun saat ini masih belum bisa dioperasionalkan secara aktif lantaran masih menunggu perangkat jaringan internet.

"Sementara masih menunggu jaringan penghubung internet dari Korlantas yang akan mengaktifkan sistem operator SIM keliling ini. Nanti kalau sudah bisa menggunakan, baru pengoperasiannya kita mulai,”terang pria ramah ini.

Dikatakannya, bahwa untuk sementara mobil bus Sim Mobile masih belum bisa melayani pembuatan SIM disebabkan jaringan internet masih suka hilang.

"Namun mobil bus SIM keliling sudah perna melayani di bilangan Pusat Kota Bitung, tapi jaringan internetnya hilang,"tambah Permana.

Seraya menambahkan, sementara untuk pembuatan SIM baru, masyarakat harus memulai prosesnya di kantor Satlantas Polres Bitung.

"Dengan melengkapi beberapa persyaratan yang telah ditentukan,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Bus SIM Keliling Siap Beroperasi

Sekianlah artikel Bus SIM Keliling Siap Beroperasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bus SIM Keliling Siap Beroperasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/09/bus-sim-keliling-siap-beroperasi.html

Subscribe to receive free email updates: