Tanpa Papan Proyek, Pengerjaan Jalan Dipertanyakan

Tanpa Papan Proyek, Pengerjaan Jalan Dipertanyakan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanpa Papan Proyek, Pengerjaan Jalan Dipertanyakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanpa Papan Proyek, Pengerjaan Jalan Dipertanyakan
link : Tanpa Papan Proyek, Pengerjaan Jalan Dipertanyakan

Baca juga


Tanpa Papan Proyek, Pengerjaan Jalan Dipertanyakan

BITUNG, Elnusanews - Proyek perbaikan jalan di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari diduga proyek siluman.

Pasalnya dari pantauan media ini dilapangan, terlihat ada perbaikan di jalan tersebut namun tanpa ada sumber dana yang jelas dan tidak menemukan adanya penjelasan papan proyek sehingga menimbulkan kecurigaan masyarakat.

Salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dengan adanya perbaikan jalan tersebut pihaknya sangat mengapresiasi hal tersebut, namun timbul kecurigaan ketika adanya perbaikan itu namun tidak menemukan sumber dananya.

"Kami sebagai masyarakat memiliki hak untuk tau dalam hal  penggunaan dana, apalagi pembangunannya ada di wilayah Kelurahan Manembo-nembo. Dari mana asal sumber dananya pasalnya dilapangan tidak terlihat papan proyek yang menjelaskan asal usul dananya,"ungkapnya, Jumat (3/8/2018).

Dikatakannya, jangan sampai menjadikan banyak pertanyaan akibat tidak adanya informasi yang terbuka.

"Tentang sumber dana dari perbaikan jalan tersebut,"katanya.

Terpisah Kadis Pekerjaan Umum Kota Bitung, Rudy Theno ketika dikonfirmasi melalui sambungan handphone belum berhasil dimintai tanggapannya sampai berita ini naik publis. (Rego)



Demikianlah Artikel Tanpa Papan Proyek, Pengerjaan Jalan Dipertanyakan

Sekianlah artikel Tanpa Papan Proyek, Pengerjaan Jalan Dipertanyakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanpa Papan Proyek, Pengerjaan Jalan Dipertanyakan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/tanpa-papan-proyek-pengerjaan-jalan.html

Subscribe to receive free email updates: