Status Perairan Sanghie - Bitung Waspada

Status Perairan Sanghie - Bitung Waspada - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Status Perairan Sanghie - Bitung Waspada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Status Perairan Sanghie - Bitung Waspada
link : Status Perairan Sanghie - Bitung Waspada

Baca juga


Status Perairan Sanghie - Bitung Waspada

BITUNG, Elnusanews - Cuaca kelautan serta gelombang laut diperairan wilayah Sanghie dan wilayah Bitung status waspada.

Demikian hal ini dikatakan Paulus Sigar selaku Kepala Stasiun Meteorlogi Kelas II Maritim Bitung, pada sejumlah wartawan diruangan kerjanya, Senin (6/8/2018).

Sigar menjelaskan, wilayah yang berstatus waspada mulai perairan Sanghie hingga perairan Bitung. Hal itu terjadi adannya perubahan iklim.

"Pemberlakuan status tersebut menyusul buruknya cuaca yang sesekali muncul gelombang ekstrem. Hal itu stetmen resmi dari BMKG Pusat,"jelasnya.

Pasalnya, berdasarkan hasil pengamatan, gelombang mencapai 1,5 hingga 2,5 Meter. Dan tiupan angin di perairan laut Sanghie dan Bitung saat ini sulit ditebak

"Nah, kondisi tersebut dinilai membahayakan keselamatan pelayaran,"tandasnya. Seraya menambahkan, pihaknya telah menyurat ke tupoksi yang berwewenang menyampaikan edaran peringatan waspada untuk setiap kapal nelayan yang mau melaut. (Rego)


Demikianlah Artikel Status Perairan Sanghie - Bitung Waspada

Sekianlah artikel Status Perairan Sanghie - Bitung Waspada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Status Perairan Sanghie - Bitung Waspada dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/status-perairan-sanghie-bitung-waspada.html

Subscribe to receive free email updates: