Soal Waruga dan Bendungan Kuwil, BSW Sulut 1 Presentasikan Dihadapan Gubernur Sulut

Soal Waruga dan Bendungan Kuwil, BSW Sulut 1 Presentasikan Dihadapan Gubernur Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Waruga dan Bendungan Kuwil, BSW Sulut 1 Presentasikan Dihadapan Gubernur Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Waruga dan Bendungan Kuwil, BSW Sulut 1 Presentasikan Dihadapan Gubernur Sulut
link : Soal Waruga dan Bendungan Kuwil, BSW Sulut 1 Presentasikan Dihadapan Gubernur Sulut

Baca juga


Soal Waruga dan Bendungan Kuwil, BSW Sulut 1 Presentasikan Dihadapan Gubernur Sulut

SULUT,Elnusanews - Ternyata Balai Wilayah Sungai Sulawesi I sudah merancang penataan situs waruga di area Bendungan Kuwil-Kawangkoan, Kalawat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut) bakal menjadi salah satu tempat destinasi objek pariwisata yang luar biasa.

Dihadapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, pihak Balai Sungai Wilayah Sulawesi 1 mempresentasikan penataan area waruga dan pembangunan bendungan kuwil
bertempat di Ruang WOC Kantor Gubernur Sulut, Rabu (1/8/2018) sore tadi.

Satker Bendungan Balai Sungai Sulawesi 1, Novi Ikat mengatakan Penataan yang sudah disiapkan sejak setahun lalu, dan situs waruga akan menjadi bagian dari kawasan Bendungan Kuwil-Kawangkoan.

Pada pertemuan itu rancangan waruga dan bendungan kuil  ditampilkan dalam video dengan format tiga dimensi.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menjelaskan lokasi waruga di dalam area bendungan Kuwil-Kawangkoan terletak dekat dengan fasilitas umum.

"Lokasi tersebut akan dibangun tempat wisata budaya lengkap dengan sejumlah fasilitas untuk pengunjung," ungkap Olly Dondokambey.

Pada kesempatan itu pula, Balai Sungai mempresentasikan pencapaian pembangunan Bendungan Kuwil-Kawangkoan. Dan saat ini pekerjaan masih pada pembangunan terowongan pengalih sungai.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Soal Waruga dan Bendungan Kuwil, BSW Sulut 1 Presentasikan Dihadapan Gubernur Sulut

Sekianlah artikel Soal Waruga dan Bendungan Kuwil, BSW Sulut 1 Presentasikan Dihadapan Gubernur Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Waruga dan Bendungan Kuwil, BSW Sulut 1 Presentasikan Dihadapan Gubernur Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/soal-waruga-dan-bendungan-kuwil-bsw.html

Subscribe to receive free email updates: