Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Warga

Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Warga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Warga
link : Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Warga

Baca juga


Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Warga

BITUNG, Elnusanews - Dalam rangka melaksanakan aturan perudang-undangan sebagai wakil rakyat, Legislator Partai Gerindra, Rudolf Olo Wantah, menggelar Reses masa persidangan ketiga tahun keempat tahun sidang 2018, Rabu (1/8/2018) lalu, di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari.

Dalam kesempatan ini, Wantah menerima beberapa keluhan untuk dibahas pada rapat hasil reses nanti. Seperti penambahan lampu jalan yang dan perbaikannya, perbaikan jalan Kumersot-Apela, pengadaan dan perbaikan serta pembersihan saluran air Kumersot – Apela.

“Kami juga meminta agar Pemerintah Kota Bitung membangun saluran air di Perumahan Manembo-nembo Atas, agar kami bisa terlepas dari ancaman banir pasir,”ujar Melkior, warga Kecamatan Matuari.

Sementara, Wantah dalam kesempatan ini mengatakan, semua aspirasi yang disampaikan warga, akan dikawal dan diperjuangkan, supaya direalisasikan Pemerintah Kota Bitung.

“Aspirasi ini telah kami catat, akan kami bahas pada rapat hasil reses, kami akan kawal ini, sampai pada realisasinya, semoga aspirasi warga ini dapat terlaksana seluruhnya,”ungkapnya.(Rego)


Demikianlah Artikel Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Warga

Sekianlah artikel Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Warga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/08/rudolf-wantah-siap-kawal-aspirasi-warga.html

Subscribe to receive free email updates: